Selasa, November 24, 2020
Beranda JATIM KOTA KEDIRI Pengadilan Negeri Kediri Lock Down, Satu ASN Terpapar Covid-19

Pengadilan Negeri Kediri Lock Down, Satu ASN Terpapar Covid-19

REPORTERMuajijin/Jin

KABAR RAKYAT – Lantaran ada salah-satu ASN nya yang terpapar covid 19, kantor Pengadilan Negeri Kediri menutup  sementara aktifitas kegiatan di Pengadilan. Penutupan dilakukan mulai tanggal 18-20 November 2020.

Humas Pengadilan Negeri  Kediri, Widodo Hariawan mengatakan,  penutupan aktifitas tersebut untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19.

“Penutupan dilakukan untuk mempertimbangkan kesehatan bersama. Dan juga untuk proses General Clining.” terang Widodo,Kamis (19/11/2020).

Widodo menambahkan,  semua aktifitas pengadilan ditutup sementara. Seluruh jadwal sidang baik tipiring, pidana maupun perdata  ditunda untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Seluruh karyawan melakukan isolasi mandiri. Aktifitas pengadilan akan kembali dibuka pada Senin (23/11/2020) mendatang.

Sementara ketua Satgas Covid Pengadilan Negeri Kediri Ibnu Sola mengatakan, penutupan ini sesuai petunjuk dan arahan dari Pengadilan Tinggi Surabaya dan pusat.

“Selain itu kami juga sudah melaporkan ke Satgas Covid Kota kediri,dan hari ini dari dinkes akan melakukan tracing kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kediri.”ujar Ibnu Sola.*

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca