Pengajian Gus Miftah di Sarimulyo Singgung Bahaya Virus Corona

  • Whatsapp

KabarRakyat – Pengajian Akbar dalam rangka peringatan Isro mi’raj nabi Muhammad Saw bersama KH Gus Miftah Maulana dari seleman Jogjakarta bertempat di Simpang Tiga Dusun Sempu masuk RT 02 RW 03 Desa Sarimulyo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Rabo (18/3/2020) jam 9.00 wib. Pagi.

Hadir dalam kegiatan pengajian Akbar tersebut Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias Diantoro, SH. Danramil Cluring Kapten Sahar Susanto czi.Ir. Sugiono : Kasi Pemerintahan Kecamatan Cluring mewakili Camat Cluring.Kades Sarimulyo Didik Eko Andriyanto,S.Pd.  KH. Ahmad Burhan Al Banani ( PP. Baitul Magfuroh ). Kyai Slamet Kamali ( Toga ) KH. Tobroni ( Toga ) Kyai Hanan ( Toga ) Kyai Abdul Karim ( Toga ) Toga / Tomas / Toda Desa Sarimulyo dan pengunjung hadir sekitar 2.000 orang jama’ah pengajian se wilayah Desa Sarimulyo dan desa sekitarnya.

Read More

Dalam Sambutan ketua panitia Adam Khusairi Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, dan pihak – pihak yang telah mendukung hingga suksesnya acara tersebut.
Permohonan maaf atas segala kekurangan dan saya berharap acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Saya berpesan untuk seluruh jamaah untuk tidak panik dan tetap tenang terkait adanya wabah virus corona yang saat ini sedang melanda hampir di seluruh dunia.”paparnya.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias Diantoro, SH mengatakan juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah di berikan kepada kami.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *