Pengedar Sabu Panaragan Jaya Utama Ditangkap Polsek Tumijajar

  • Whatsapp
TSK DS (32) , warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama, diamakan polisi,
Tersangka, DS diamakan polisi,

KabarRakyat.ID – Pengedar sabu, inisial DS (32) , warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, diamankan Reskrim Polsek Tumijajar.

Petugas menyita barang bukti (BB), berupa klip kecil yang berisi sabu, alat hisap (bong) yang terbuat dari air mineral, dua buah pipet yang masih terdapat pada bong, puluhan plastik klip kecil sisa sabu yang disimpan di dalam kotak rokok Menara, beberapa plastik klip kecil yang masih baru dan belum terpakai yang juga berada di dalam kotak rokok Menara, lima buah korek api gas, tiga unit HP (handphone), dompet dan uang tunai sebanyak Rp. 1 Juta.

Read More

Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid, S.Pd mewakili PLH Kapolres Tulang Bawang AKBP Ronalzie Agus, SIK dikonfirmasi wartawan mengatakan, pelaku ditangkap hari Sabtu (17/08/2019), sekira pukul 16.30 WIB, di rumah orang tuanya yang berada di Tiyuh/Kampung Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulang Bawang Udik.


Baca juga:


“Penangkapan terhadap pelaku ini, berdasarkan informasi dari warga masyarakat yang mengatakan bahwa ada sebuah rumah yang sering digunakan sebagai tempat pesta narkotika jenis sabu,” kata AKP Dulhapid, Minggu (19/8/2019).

Dijelaskan, BB berupa sabu, bong dan plastik klip yang berada di dalam kotak rokok Menara tersebut sebelumnya disimpan oleh pelaku di halaman belakang rumah orang tuanya.

Selanjutnya pelaku berikut BB dibawa ke Mapolsek Tumijajar untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman penjara diatas 5 tahun.

Reporter : Buhari

Editor : Setiawan



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *