Pengemudi Scooter Tewas Tabrak Truk

444 views
banner 468x60)

banner 468x60)

BANYUWANGI – Akibat kurang hati-hati dalam berkendara, Rifky Helmi (17) pengendara motor Vespa berstatus pelajar tewas dilindas truck usai menabrak bagian moncong truk Mitsubishi dengan nopol L 8136 ZZ yang melintas di Jalan Raya Singojuruh – Sempu tepatnya di depan Bengkel Ketok Magic Putra Dusun Pasinan RT 01 RW 02 Desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Banyuwangi sekitar pukul 13:45 WIB.

Menurut keterangan saksi Harsono (47)  warga Dusun Pasinan RT 02 RW 02 Desa Singojuruh  Kecamatan Singojuruh, truck yang dikemudikan Imam Baidowi (28) warga  Jl. Rajawali no. 120 Kelurahan Jumerto Kecamatan Patrang kabupaten Jember bersama kernetnya, Dwi Joni Saputra (22), warga Dusun Krajan RT 02 RW 03 Desa Panti Kecamatan Panti Jember melaju cepat dari arah barat ke timur. 

Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan datang motor Vespa tanpa nopol yang dikendarai oleh Rifky Helmi juga dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi cuaca dalam keadaan hujan deras serta jalanan licin, motor vespa tiba-tiba oleng ke kanan sehingga menabrak bagian depan truk. Korban terlindas truk dan tewas seketika.

Saksi menambahkan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Singojuruh usai dievakuasi oleh warga sekitar. Sementara pengendara truk dan kernetnya selamat dan dalam kondisi sehat tanpa luka.

Reporter : Fattahur

banner 468x60)
Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)
    1. author
      Dheon2 years agoReply

      Apakah memang beginikah etika dalam memuat konten korban kecelakaan. Konten yg begitu kok tdk diblur. Padahal media yg lain yg memuat berita ini rata-rata diblur.

    2. author
      Dheon2 years agoReply

      Apakah memang begini etika dalam memuat konten korban kecelakaan?. Konten yg begitu kok tdk diblur. Padahal media yg lain yg memuat berita ini rata-rata diblur.

      • author
        jusuf79182 years agoReply

        terimakasih atas koreksinya. foto sudah kami edit. Salam.

    3. author
      Aries Cendikia2 years agoReply

      Siaapp Boss.. Sudah kami edit bos..
      Mohon maaf atas keteledoran kami…
      Terima kasih atas masukannya..
      Semoga anda betah di sini..
      Mohon dukungan dan masukannya…

    Leave a reply