Pengendara Beat Tewas Usai Tabrak Bak Truk, ‘Supirnya Kabur’

  • Whatsapp


KabarRakayat.ID – Seorang pengendara motor meninggal dunia usai menabrak truk gandeng yang melintas di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di utara Pabrik Pengalengan Udang PT. Surya Adikumala Abadi (SAA) masuk Dusun Parasputih, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu (30/11/2019).

Kanit Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardi Bitha Kumala membenarkan kejadian tersebut. “Benar, kejadiannya sekitar pukul 22:45 WIB kemarin malam,” ungkap Ardi dikonfirmasi melalui selulernya, Minggu (1/12/2019).

Read More

Kecelakaan itu, kata Ardi, bermula dari sepeda motor Honda Beat nopol P 6098 W yang dikendarai Candra Yuda (19) berboncengan dengan Wahyu Hari Pratama (19), melaju kencang dari arah utara ke selatan. Kedua warga itu diketahui asal Desa Sumberkencono, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Sesampai di TKP, tiba-tiba sepeda motor itu oleng ke kanan dan menabrak bak kanan truk gandeng yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

“Tabrakan yang begitu keras menyebabkan pengendara Beat atas nama Candra Yuda tewas di tempat, ia mengalami gegar otak dan patah tulang. Sedangkan rekannya masih sadar dan hanya mengalami patah tulang kaki kanan. Keduanya telah dilarikan ke RSUD Blambangan,” jelas Ardi.

“Saat ini kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap sopir truk gandeng yang hingga kini belum diketahui identitasnya,” imbuhnya.

Reporter : Jaenudin

Editor : Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *