Pengendara Motor Seruduk Becak Dua Terluka

114 views
banner 468x60)
Tabrakan kediri

Foto: Petugas menunjukan BB kendaran

KABARRAKYAT.ID – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kediri – Plosoklaten, tepatnya di Dusun Krajan Timur Desa Wonojoyo Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri. Dua orang terluka dan dilarikan ke RS Siti Khodijah Gurah Kabupaten Kediri, Senin (18/2/2019) pukul 19.30 WIB.

Masbah Abdullah ( 23 ), pengendara Sepeda motor Yamaha 2PK, warna putih, Nopol AG 4342 OA asal Bogem RT 09 RW 02 Kecamatan Gurah Kediri, menabrak dari belakang Pengayuh Becak Kusri (68) warga Dusun Kwarasan Kidul Desa Tiru Kidul Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Baca juga:

Aipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah menjelaskan, Menurut keterangan saksi yang ada di TKP Sutrisno (48) warga Krajan, pada saat itu sepeda motor Yamaha 2PK warna Putih nopol AG 4342 OA yang dikendarai Masbah Abdullah dan Kusri tukang becak bersamaan dari arah SLG menuju arah Plosoklaten, kondisi saat itu jalan licin karena hujan Masbah Abdullah yang mengendarai sepeda motor Yamaha 2PK, dengan kecepatan tinggi tidak mengetahui bahwa didepannya ada becak diduga kaget sehingga menabrak Kusri dari belakang.

“Akibat dari kejadian tersebut, Masbah Abdullah megalami luka lecet ditangan, jarinya, dan lututnya. Sedangkan Kusri mengalami robek dibagian belakang kepala dan pelipis,  Kedua korban  dilarikan kerumah Sakit Siti Khodijah untuk mendapatkan perawatan.” tambah Aipda Yulianto.

Reporter : Eriek Mardianto S

Editor : Richard

banner 468x60)

#kecelakaan #kediri kab #Satlantas Polres Kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply