Pengendara Vario Tewas Setelah Ditotol Ambulance

  • Whatsapp
Motor vario milik korban
Motor vario milik korban

KabarRakyat.ID – Satu lagi, pengendara motor Honda Vario 150, P.2740.QS meninggal dunia, karena diduga jadi korban tabrak lari oleh unit mobil Ambulance, RS. BS (Bina Sehat), Jember.

Lokasi kecelakaan di JL. Raya arah Banyuwangi – Jember, masuk wilayah Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi Jawa Timur, dekat tugu selamat datang.

Read More

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Rido SIK, melalui Kanitlantas Polsek Kalibaru, Ipda Nanang Wardhana menjelaskan, kecelakaan terjadi, hari Minggu malam, 10/11/2019, pukul 19.15 WIB.

Pengendara Vario naas, identitasnya Dani RS (30) warga Krajan, Desa Benculuk Kecamatan Cluring. Kondisinya luka parah dibagian kepala dan pendaraan, sehingga meninggal di TKP.

Keterangan saksi dilokasi kejadian, kata Ipda Nanang, awal motor Vario 150 melaju dari arah timur ke barat.

Sedangkan, mobil Ambulance, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan mendahului beberapa kendaraan didepannya. Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor korban, juga dengan kecepatan tinggi. Diperkirakan, pengendara motor kaget kemudian oleng, selanjutnya bersenggolan body depan hingga terjatuh ke aspal.

“Jasad korban dilarikan ke RS. Bhakti Husada, Krikilan, Gelnmore. Sedangkan ambulance, saat ini sudah teridentifikasi,” jelasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *