Pengendara Vega Tewas Usai Menabrak Truk Parkir

317 views
banner 468x60)
Foto: Mobil Satlantas Polres Kediri melakukan evakuasi korban tewas

Foto: Mobil Satlantas Polres Kediri melakukan evakuasi korban tewas

KABARRAKYAT.ID – Pengendara motor Yamaha Vega No. Pol, AG 6958 XQ kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk No. Pol, L 9091 AO yang hendak parkir. Akibatnya pengendara motor tewas dan yang dibonceng luka serius, kemarin (13/5/2019 ) 16.00 WIB. Laka maut itu terjadi di jalan raya Tertek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Informasi dihimpun dilokasi kejadian, bahwa pengemudi truk L 9091 AO, Budi Selistyo (58) warga Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima NTB terlihat shock berat, melihat kondisi pengendara motor Vega AG 6958 XQ, bernama Romadhon (28) warga Dusun Karangdowo Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri yang membonceng Hariono (40) warga Dusun Carangbong Desa Dradakblumbang Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan.

Kanit Laka Lantas Polres Kediri Ipda Kevin Ibrahim menjelaskan kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Budi dan sepeda motor yang dikendarai Romadhon dan Hariono berjalan searah dari Utara ke Selatan dengan posisi truk didepan.

“Truk dan Sepeda motor berjalan searah dari utara ke selatan dengan posisi truk didepan,” jelas Kanit Laka Lantas Ipda Kevin Ibrahim.

Baca juga:

Masih kata Ipda Kevin Ibrahim, sesampai di Tkp truk berhenti di badan jalan sebalah kiri dikarenakan jarak dekat akhirnya sepeda motor yang dikendarai romadhon dan hariono menabrak truk yang berhenti di sebelah jalan sebelah kiri.

” Truk berhenti di badan jalan sebelah kiri karena jarak antara truk dan sepeda motor dekat akhirnya sepeda motor menabrak truk yang berhenti di badan jalan sebelah kiri,”tambah Ipda Kevin Ibrahim.

Akibat Kecelakaan,  Romadhon meninggal dunia di tempat kejadian dan hariono dibawa ke RSUD Pare.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Romadhon meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah dan Hariono  luka pada bibir atas robek dan mulut keluar darah Opname di RSUD Pare,”ungkap Ipda Kevin Ibrahim.

Reporter : Didik S

Editor : Setiawan/Choiri

banner 468x60)

#laka lantas di Kediri #laka maut #Satlantas Polres Kediri #tertek pare kediri

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply