Monday, September 21, 2020
Home BERITA Penggilingan Padi Banyuwangi Santuni 50 Yatim Piatu

Penggilingan Padi Banyuwangi Santuni 50 Yatim Piatu

- Advertisement -

Santunan yatim piatu Perpadi Banyuwangi di Hotel El Royale

KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI – Pengurus dan anggota anggota DPC Persatuan Penggilingan Padi dan Beras (Perpadi) Banyuwangi memberi santunan 50 anak yatim piatu, yang dikemas dalam acara buka puasa bersama, bertempat di El Royale Hotel, pekan ini.

Hadir perwakilan Forpimda, SKPD, Kepala Bulog, Ustadzah Tan mei Hwa, dan para pengusaha penggilingan padi Banyuwangi.

Baca juga : Kerukunan Umat Beragama di Banyuwangi Terjaga

Ketua Perpadi Banyuwangi, Irwan Kuswanto menjelaskan, kegiatan ini baru pertama kali kami laksanakan di mana sebagai rangkaian acara dari kegiatan kami sebelumnya yakni mengadakan fasilitas pasar murah di berbagai Kecamatan yang rentan rawan pangan dengan bekerjasama dengan dinas terkait untuk menjual beras murah kepada masyarakat dengan harga Rp. 8.500 per kg dengan harapan kami dapat berkontribusi positif terhadap program pemerintah Kabupaten Banyuwangi terkait stabilisasi harga beras serta menjaga daya beli masyarakat yang rentan rawan pangan menjelang hari besar keagamaan nasional utamanya pada bulan Ramadhan.

Baca juga : Beras Import Vietnam Jatah Indonesia Timur

Acara ini dapat terlaksana, lanjut dia, karena dukungan dan usaha semua pihak, oleh karena itu Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan panitia yang telah bekerja keras untuk dapatnya melaksanakan kegiatan ini Terima kasih juga saya sampaikan kepada dinas terkait yakni Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pangan yang telah bersedia memfasilitasi selama melakukan kegiatan pasar murah. Para anggota penggilingan padi yang sudah mendukung baik moril dan materil terhadap kesuksesan kegiatan kali ini.

“Terimakasih kepada semua anggota Perpadi, Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi dan Bulog Sub Divre Wilayah IX Banyuwangi yang telah hadir dan ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Reporter : Eko

Editor : Coi/Choiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER