Penghuni Berikut Rumah Kontrakan Terbakar

  • Whatsapp
kebakaran
kebakaran

Kebakaran rumah kontrakan dua orang jadi korban luka bakar 80 persen

KABARRAKYAT.ID – Sungguh miris melihat kondisi pasutri mbah Dowi dan mbah Dillah karena sekitar 80 persen tubuh keduanya mengalami luka bakar usai si jago merah melahap rumah kontrakan berdinding anyaman bambu di Pasar Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi pada. Kamis pagi (20/9/2018).

Keduanya ditemukan dalam kondisi selamat. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Blambangan oleh warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Menurut keterangan warga sekitar,  Dowi ditemukan dalam kondisi terbakar di atas kasur, sedangkan Dillah berada di bawah pintu kontrakkan di sudut selatan Pasar Karangrejo.

Afandi pemilik bengkel mobil yang berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian menyampaikan, sekitar pukul 09.30 WIB, ia baru sampai di bengkelnya dan tiba-tiba dari sudut sebelah selatan pasar tepatnya dari rumah korban terdengar suara orang minta tolong.

Melihat adanya kobaran api, Afandi langsung spontan mendobrak pintu dan ditemukan Dowi terbakar di atas kasurnya serta Dillah terkapar di bawah pintu.

Selanjutnya Afandi meminta bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan sisa kobaran api yang membakar rumah kontrakkan seluas 3×5 meter tersebut.

Afandi mengungkapkan rasa kasihan terhadap kedua korban, karena  kehidupan perekonomiannya sangat kasihan. Dillah yang bekerja sebagai tukang becak dan mencari barang bekas ini setiap harinya setelah bekerja merawat Dowi yang sakit-sakitan di rumah kontarakan berbahan bambu yang disewa senilai Rp. 300 ribu.

Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran rumah kontrakan itu. Diduga, kebakaran itu akibat obat nyamuk bakar dan ada pula yang menduga disebabkan puntung rokok yang dihisap Dillah.

Reporter : Fattahur

Editor : Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *