Penghuni Rumah Kost Diperiksa Polsek Rogojampi

110 views
banner 468x60)

banner 468x60)

Sejumlah rumah kost diperiksa personil Polsek RogojampiFoto: Sejumlah penghuni rumah kost di wilayah Rogojampi diperiksa personil gabungan TNI-Polri, dipimpin langsung Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setiabudi, SH. (Istimewa/Jaenudin)

KABARRAKYAT.ID – Penghuni rumah kos di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, tak luput dari sasaran Operasi Semeru 2019, Polsek Rogojampi dibantu TNI/Koramil 0825/12, dipimpin Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setiabudi, SH, Rabo (22/5/2019) malam.

Razia dalam rangka cipta kondisi, dengan sasaran peredaran narkoba, sajam, dan prostitusi serta gangguan Kamtibmas diwilayah hukum itu jelang bulan ramadan, berjalan lancar dan aman.

Kapolsek Rogojampi saat di konfirmasi via ponsel AKP Agung Setiyo Budi mengatakan memang benar semalam melakukan oprasi selasa malam di wilayah kecamatan Rogojampi.disalah satu tempat kost area Desa Rogojampi.

Digelarnya operasi cipta Kondisi ini untuk memastikan, bahwa di bulan suci Ramadhan berlangsung aman dan kondusif dan menekan angka kriminalitas, narkoba, Miras dan sajam tidak terjadi hingga aktifitas Masyarakat tidak terganggu.

Operasi yang menjadi target sasaran di tempat kost dan hotel – hotel serta tempat rawan lainya.pasalnay operasi penggeledahan dilakukan di sebuah tempat kost di selatan Masjid dusun Jagalan Rogojampi.

Aparat berhasil menangkap sepasang muda mudi tanpa kartu identitas, sehingga dengan terpaksa aparat membawa mereka berdua ke Polsek Rogojampi guna lakukan penyelidikan lebih lanjut.Tapai selama giat oprasi di wikayah kecamatan Rogojampi berjalan dengan lancar aman dan kondusif.”pungkasnya.

Reporter : Jaenudin

Editor : Setiawan/Choiri

banner 468x60)

#cipta kondisi #Kamtibmas #operasi semeru 2019 #Polsek Rogojampi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply