Pengunjung Karaoke Grand Royal Dihajar Empat Pria Misterius

  • Whatsapp
Korban Melapor ke Polsek Gambiran
Korban pengeroyokan, Sukaikan, warga Benculuk, Cluring.

KabarRakyat – Seorang pengunjung karaoke, Retoran – Grand Royal, yang berlokasi di Desa/Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur tiba-tiba dikeroyok empat orang pria misterius, karena tidak ada yang dikenali korban.

Kejadian, Sabtu (6/3/2020) malam, mengakibatkan korban luka dibagian mulut dan pelipis. Kasus ini sudah dilaporkan oleh korban ke Polsek Gambiran.

Read More

Kapolsek Gambiran AKP Sumaryata Melalui Kanit Reskrim Ipda Yaman Adinata mengatakan, korban bernama Sulaikam Desa Benculuk kecamatan cluring, Banyuwangi telah melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialami. Kejadian, bukan didalam area karaoe. Melainkan dihalaman parkir Retoran – Grand Royal.

“Kami sudah terima laporan. Saat ini sudah ditangani Reskrim,” tegas Ipda Yaman.

Seorang saksi, rekan korban bernama Tito Hartanto, menuturkan rekannya keluar dari pintu kasir Grand Royal.

“Saya ada dibelakang pak Ikam, pas keluar dari pintu tiba tiba langsung di pukul sama orang sampai terjatuh, setelah itu beberapa temannya langsung membantu memukuli pak ikam juga, setelah kejadian 2 orang dengan mengendarai mobil warna putih meninggalkan lokasi,” tutur Tito pada wartawan.

Ditambahkan, korban saat kejadian baru membayar ke kasir. Setelah keluar, datang empat orang dan langsung memukul korban. Selanjutnya, pergi meninggalkan korban dengan mengendarai mobil putih.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *