Pengunjung Wisata Alas Manggis Kediri Dijemput Maut

4651 views
banner 468x60)
Wana Wisata Rintisan (2)

Foto: Proses evakuasi korban tertimpa ranting oleh Polsek Puncu ke rumah sakit di Pare

Kepala Tertimpa Ranting Pohon

KABARRAKYAT.ID – Nyawa pengunjung, Wana Wisata Rintisan Alas Manggis atau dikenal Alas Simpenan di Desa Manggis Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Jawa Timur akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit  HVA Tulungrejo Pare.

Korban diketahui bernama, Ulfha Aliatul Hikma (24) Ibu muda, warga Dusun Kencong Timur Desa  Kencong Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri. Yang berlibur bersama keluarga kecilnya, suami bernama Wicahyono (32) dan seorang anak perempuan umur 7 tahun.

Kasi Humas Polsek Puncu, Aiptu Jiwa Santoso PS dikonfirmasi Kabarrakyat.id membenarkan peristiwa itu terjadi. Dijelaskan, kejadian berawal saat korban bersama keluarganya rekreasi berlibur di Wana Wisata Rintisan Alas Simpenan.

Lanjutnya, saat itu anaknya sedang bermain menggambar yang dijual oleh saksi saudara Abdul halim Basuki (50) dan ditunggui oleh korban Ulfha, sedangkan dibelakangnya suaminya menunggu di kedai kopi sedang duduk santai menikmati hidangan.

Wana Wisata Rintisan (1)

Foto: Lokasi kejadian, barang bukti ranting pohon yang menimpa korban dan tempat bermain menggambar anak.

“Pada saat itu dahan kayu trembesi jatuh dan menimpa korban persis mengenai kepala. Anggota Polsek Puncu saat itu sedang patroli ditempat tersebut dan mengetahui peristiwa itu. Maka langsung petugas mengambil langkah mengefakuasi ke Rumah Sakit HVA Tulungrejo Pare. Akan tetapi setelah sampai dirumah sakit korban telah meninggal dunia. Karena luka dibagian kepala korban,” jelas Aiptu Jiwa Santoso PS.

Saksi lain dilokasi kejadian, yakni Abdul Halim Basuki (50) warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare, Vika (19) warga Desa Tulungrejo Kecamatan Pare, dan suami koban  Wicahyono, telah diminta keterangan petugas.

“Saat itu, anak dan suami menangis. Peristiwa tidak disangka-sangka itu benar-benar mengejutkan pengunjung wisata. Karena situasi cuaca biasa saja,” ungkap warga dilokasi kejadian.

Jenazah langsung dikirimkan dari rumah sakit ke rumah duka untuk dimakamkan.

Reporter : Didik S

Editor: Richard

banner 468x60)

#alas manggisan #KEDIRI #polres kediri #puncu #wana wisata

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply