Pengurus Kick Boxing Jawa Timur Reward Atlet Prestasi Banyuwangi

156 views
Kick Boxing

R. Much Arief Wibowo, SH, Wakil Ketua 1 Kick Boxing Indonesia Provinsi Jawa Timur memberi bonus pada atlet berbakat M. Aji Saputra didampingi Ibundanya, Minggu (1/9/2019). Ft. Ist/ KabarRakyatID

“Apabila atlit Kick Boxing ditelantarkan, saya siap menyelamatkan dan untuk Aji khususnya sudah ada Kabupaten yang siap menampung seluruh kebutuhannya”.

KabarRakyat.ID – R. Much. Arief Wibowo, SH, Anggota Bidang Hukum KONI Jawa Timur sekaligus Wakil Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Provinsi Jawa Timur mengatakan bangga dengan prestasi atlet KBI Cabang Banyuwangi, yang mampu meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, bernama M. Aji Saputra, pelajar SMP Negeri 1 Banyuwangi.

“Saya salut dan bangga pada anak seusia Aji. Kemampuan tehnik dan daya juangnya untuk prestasi luar biasa. Tanpa suport anggaran pembinaan ia masih bisa juara dan mengharumkan nama daerahnya (Banyuwangi, red)”, kata Bang Arief sapaan akrab R. Much Arief Wibowo, SH di Banyuwangi, Minggu (1/8/2019).

Arief menegaskan,“apabila atlit Kick Boxing ditelantarkan, saya siap menyelamatkan dan untuk Aji khususnya sudah ada Kabupaten yang siap menampung seluruh kebutuhannya”.

Dalam kunjungan R. Much. Arief Wibowo, SH di Banyuwangi, mendampingi Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Timur, Muhammad Nabil mengikuti Musorkab Banyuwangi, di AIL. Ia menyempatkan waktu untuk bertemu, dan ramah tamah dengan Atlet serta pengurus KBI Banyuwangi, di Wisata Pantai Cacalan, Minggu malam.

Bahkan, Wakil Ketua KBI Provinsi Jawa Timur tersebut memberikan reward pada Atlet KBI berprestasi, M. Aji Saputra. “Lebih semangat berlatih, kuasai tehnik dan fokus berprestasi,” pesan Bang Arief pada Aji, didampingi Ketua Umum KBI Banyuwangi, Febri Saputra.

“Saya telah menyaksikan langsung latihan Atlit Kick Boxing di Banyuwangi dalam melaksanakan latihan materi Sport Science, manajeman latihan yang diterapkan tidak sulit dilakukan oleh atlit. Bahkan atlit yang baru ikut mudah beradaptasi. Jadi jangan di iri kalau Atlit binaan Febri Saputra dalam waktu tiga bulan mampu memberikan prestasi gemilang yaitu 4 emas dan 1 Perak”, pungkasnya.

Reporter: Choiri/*

Editor: Richard

#Atlet Prestasi #boxer #kick boxing #koni jawa timur

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply