Thursday, August 13, 2020
Home BANYUWANGI Pengurus Komunitas Peace Love Banyuwangi Dikukuhkan

Pengurus Komunitas Peace Love Banyuwangi Dikukuhkan

REPORTERHariyadi

Siapkan Aksi Baksos Peace Love Kemanusiaan

KABAR RAKYAT – Konsens terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan, pengurus Peace Love Kabupaten Banyuwangi resmi  dilantik oleh Ketua umum Peace Love Jawa Timur Asrilia Kurniati di Ballroom Hotel Ketapang Indah, Selasa (28/07/2020).

Hadir dalam pengukuhan, Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko bersama Ibu Minuk Widyatmoko, Dandim 0825, Letkol. Inf. Yuli Eko Purwanto, Danlanal Banyuwangi,  Letkol Laut (P) Joko Setiyono, Kapolresta Banyuwangi serta Kajari Banyuwangi, Mohammad Rawi.

Ketua Umum Peace Love Jawa Timur, Asrilia Kuniati mengatakan, organisasi Peace Love tujuan utamanya adalah kemanusiaan di bidang sosial.

Seluruh pengurus maupun anggota yang tergabung dalam Peace Love akan terjun langsung kelapangan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita akan terjun kelapangan, apakah ada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, sehingga kegiatan kita harus tepat sasaran,“ ucap Asrilia Kurniati kepada Awak Media.

Dijelaskan oleh Asrilia bahwa organisasi Peace Love sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM serta di Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Dan yang tergabung dalam komunitas sosial ini mayoritas adalah kaum perempuan dari berbagai ragam latar belakang profesi seperti pengusaha, anggota dewan dan lainnya.

“Pengurus Peace Love di Surabaya dan Banyuwangi seluruhnya perempuan, ini menunjukan Strong Women yang bisa melakukan apa saja agar bermanfaat bagi keluarga dan lingkungan,“ jelasnya.

Selain kegiatan arisan, organisasi Peace Love juga telah melakukan beberapa kegiatan sosial seperti pendirian dapur umum saat terjadi bencana gempa bumi di Lombok, santunan terhadap anak yatim piatu, santunan kepada kaum dhuafa hingga pemberdayaan usaha mikro dimasyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER