Penuhi Janji 18 Unit Mobil Ambulance Diserahkan Walikota Probolinggo untuk Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp
IMG-20200202-WA0018 walikota probolinggo
Unit mobil ambulance resmi diserahkan Walikota Probolinggo, Minggu (2/2/2020).

KabarRakyat.ID – Pemerintah Kota Probolinggo melalui Walikota Habib Hadi Zainal Abidin menyerahkan 18 unit mobil ambulance untuk pelayanan kesehatan di tingkat kelurahan. Diharapkan dengan bantuan mobil ambulance penanganan kedaruratan masyarakat bisa cepat ditangani.

Penyerahan mobil ambulance untuk Kelurahan dilakukan di Simpang Lima Kecamatan Mayangan seusai kegiatan Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP), Minggu (02/02/20) pagi. Bantuan mobil ambulance ini nantinya akan diberikan kepada 29 Kelurahan secara bertahap. Sementara baru 18 Kelurahan yang mendapatkan bantuan.

Read More

” Sementara 18 unit mobil yamg kita serahkan.Sisanya 11 unit insyalallah tahun ini bisa direalisasikan kesemua kelurahan. Harapan kami masyarakat bisa terlayani dengan cepat saat membutuhkan dukungan medis. Saya tidak ingin karena faktor biaya masyarakat tidak dilayani dan dibantu secara medis”, kata Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal.Abidin.

Di tahun kedua memerintah Habib Hadi ingin merealisasikan semua janji politiknya. “Saya ingatkan kepada seluruh camat, seluruh lurah untuk terus memantau wilayahnya masing-masing. Karena itu menjadi komitmen saya. Setiap hari selama 24 jam saya akan terus memantau apapun yang terjadi diwilayah kota probolinggo,” tegas Habib Hadi.

Dari sejumlah 18 unit mobil ambulance siaga Kecamatan Mayangan yang menerima ; Kelurahan Mayangan, Kelurahan Wiroborang, dan Kelurahan Jati. Kecamatan Kanigaran yang menerima : Kelurahan Kebonsari Wetan, Kelurahan Sukoharjo dan Kelurahan Curahgrinting.

Reporter : Richard

Editor : Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *