Penyelesaian ‘Selingkuh’ Gede Nano – Eva Berliku-liku

2490 views
Musyawarah perkara perselingkuhan di kantor Pemerintahan Desa Sembulung

Musyawarah perkara perselingkuhan di kantor Pemerintahan Desa Sembulung. Ft. Jaenudin/Kabar Rakyat ID

Dugaan perselingkuhan hebohkan warga Dusun Tanjungrejo Desa Sembulung

KABARRAKYAT.ID – Jalan penyelesaian dugaan perselingkuhan antara Evi Wulandari (28) bersama pria idaman lain Gede Neno Saputra (27), yang terpergok suami, Yuyut Irawan (28), tak kunjung usai.

Pertemuan musyawarah di Kantor Pemerintah Desa Sembulung Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Senin (15/7/2019) pagi, buntu dan tidak menghasilkan kata mufakat.

Yang terjadi justru, kedua pihak yang bertikai, saling lapor dalam dua perkara yang berbeda ke Polsek Cluring, yakni dugaan perselingkuhan dan dugaan penganiayaan.

Kepala Desa Sembulung, Drs. Suhantoko saat dikonfirmasi seputar jalannya musyawarah, mengatakan bahwa yang datang di kantor desa ikut dalam musyawarah ada tiga pihak. Diantaranya, Yuyut Irawan didampingi kuasa hukum  bernama Edi Siswoyo, SH. Kemudian Evi Wulandari juga didampingi keluarga, dan Gede Neno Saputra juga di dampingi orang tuanya.

“Semua pihak hadir dan masing-masing didampingi. Tapi tidak ada titik temu dan kami mengembalikan pada pihak mereka,” ungkap Drs, Suhantoko.

Edi Siswoyo, SH kuasa hukum korban, Yuyut Irawan mengatakan kliennya sudah tak mau kembali atau rujuk dengan istrinya lagi.

“Entah di nikahi sama pelaku,  entah tidak itu urusan dia. Yang penting klien saya sudah tak mau lagi sama istrinya,” kata Edi Siswoyo.

Disampaikan kuasa hukum, setelah kasus dugaan perselingkuhan itu menghobohkan warga Tanjungrejo RT 03 RW 04 Desa Sembulung Kecamatan Cluring tidak tuntas. Maka kliennya memilih melapor ke Polsek Cluring.

“Ada syarat dari klien saya soal ganti rugi yang ditolak oleh pelaku,” ungkapnya.

Sementara dari pihak orang tua Gede Neno warga Dusun Petahunan Desa Jajag bernama Sariono atau Nono (50) mengatakan memang anaknya mengaku salah terkait perselingkuhan  yang di alami anaknya.

“Sebagai orang tua saya siap bertanggung atas perbutan ini. Seumpama anak saya suruh nikah sama dia (Eva, red) juga mau. Saya selaku orang tua manut saja kepada pihak kuasa hukum Yuyut  Ariawan,” kata Sariono.

Tetapi kalau mengajukan syarat ganti rugi, lanjut Sariono, pihaknya masih akan koordinasi sama keluarga terlebih dahulu. “Apakah mau atau tidak dengan syarat yang diajukan pihak mereka. Setelah musyawarah kepada keluarga kami keberatan karena hanya mau ganti rugi sesuai kemampuan,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Cluring Iptu B. Madreas melalui Kanitreskrim Polsek Cluring, Ipda Sadimun membenarkan ada dua laporan ke pihaknya. “Polsek menerima dua laporan tapi masih tahap penyelidikan terlebih dulu,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Banner PDI







Loading...

#asmara terlarang #perselingkuhan #sembulung viral

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply