Perbaikan Jalan Rusak di Bangorejo Menunggu Tehnis

342 views
Foto: Kondisi jalan rusak penghubung dua desa

Foto: Kondisi jalan rusak penghubung dua desa

KABARRAKYAT.ID – Jalan rusak parah penghubung dua desa, yakni Sambimulyo dan Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi akan diperbaiki tahun ini. Menunggu dinas tehnis Pemkab Banyuwangi. Karena bukan rahasia umum lagi, Pemkab Banyuwangi pernah menyampaikan rencana perbaikan jalan desa tersebut.

“Janjinya bulan Mei tahun ini. Namun sampai sekarang masih belum ada perbaikan,” ujar Suryanto .

Tambah lagi, Suryanto menegaskan padahal akses jalan yang rusak dan berlubang ini setiap hari harinya tidak sepi bagi pengguna kendaran bermotor yang melintas.

Pasalnya jalan yang rusak ini jalur perekonomian, Perdagangan. Pertanian dam pendidikan yang ada di dua Desa, Deaa Sambimulyo dan Desa Sambirejo.

Baca juga:

“Harapanya warga menagih janji pemerintah agar segera memperbaiki jalan yang rusak parah dan berlubang lubang.”ungkapnya.

Pernah dikonfirmasikan Bidang Perencanaan dan Pembanguan Penataan Ruang wilayah Kecamatan Bangorejo, Benny Agus Suharto mengatakan memang jalan rusak di satu jalur Desa Sambirejo dan Sambimulyo pada bulan 5 tahun 2019 ini, segera ada perbaikan jalan.

“Semua ini mulai awal sudah ada perencanaan pembangunan jalan yang rusak dan berlubang, dan segera ada perbaikan. Tapi menunggu dari Kabupaten Banyuwangi,” ujarnya

Reporter : Jaenudin

Editor : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#Banyuwangi #dua desa sambimulyo dan sambirejo jalan rusak

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply