Perempuan Asal Jember Tewas Tabrak Pohon

  • Whatsapp
Perempuan Asal Jember Tewas Tabrak Pohon
Perempuan Asal Jember Tewas Tabrak Pohon

BANYUWANGI – Nahas menimpa Rustini (30), warga Dusun Sumberejo Desa Umbulsari Kecamatan Umbulsari Jember. Perempuan ini tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal Senin (27/11) pagi setelah sepeda motor yang dinaikinya menabrak pohon yang ada di tepi jalan.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi, Inspektur Polisi Satu Budi Hermawan menyatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Lokasi kecelakaan berada di Jl. Raya Situbondo, tepat di depan Depo Pertamina Ketapang.

Petugas menunjukkan pohon yang ditabrak motor korban
Petugas menunjukkan pohon yang ditabrak motor korban

Berdasarkan keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J Nopol P 2994 PG dengan kecepatan tinggi. Beberapa saat kemudian terdengar suara benturan yang cukup keras. “Setelah dicek oleh warga, tenyata korban menabrak pohon di pinggir jalan,” jelas Budi, Senin siang.

Korban tampak tergeletak tak berdaya di pinggir jalan. Terdapat luka di bagian kepalanya. Korban dipastikan meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya korban yang diketahui bekerja di pabrik pengolahan udang dievakuasi ke kamar mayat RSUD Blambangan. Hingga berita ini ditulis mayat korban masih disemayamkan di kamar mayat. “Kami sudah menghubungi keluarganya melalui telepon tapi belum berhasil, tapi kita terus berupaya mencari keluarganya melalui teman kerjanya,” pungkasnya.

Reporter : Muh. Hujaini

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *