Perhutani dan Forpimka Sidak Prokes Covid-19 Pulau Merah

  • Whatsapp

Sidak di Wisata Pulau Merah. ft. Ist/Jaenudin

KABAR RAKYAT – Perhutani Banyuwangi Selatan bersama Forpimka Pesanggaran sidak kedisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warung wisata dan pengunjung Pulau Merah, Rabo (4/11).

ADM. KPH Banyuwangi Selatan, Nur Budi Susetya mengatakan pihaknya bersama Forpimda ingin pastikan, apakah pedagang di warung dan pengunjung di Wisata Pulau Merah sudah terapkan disiplin protokol kesehatan dengan benar.

Bacaan Lainnya

“Kali ini sidak kami bersifat pembinaan pada pedagang dan pengunjung Pulau Merah. Apakah sudah terjaga kebersihan, ketertiban dan kerapian pedagang. Apalagi pandemi Covid-19 belum usai, mereka harus lebih disiplin,” ucap Nur Bidi Susetya.

Sidak di Wisata Pulau Merah. ft. Ist/Jaenudin

Peminat traveler datang ke Banyuwangi di tengah pandemi Covid-19 sangat tinggi. Tidak boleh lengah, harus waspada dengan disiplin protokol kesehatan.

“Harapan kepada para pedagang dan pengunjung ikut menjaga kebersihan lingkungan wisata Pulau Merah. Pengelola sudah menyiapkan fasilitas tempat sampah,” pungkasnya.

Turun bersama sidah, Forpimka Pesanggaran, antara lain Camat Pesanggaran Sugiyo Dermawan, Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi, Danramil 0825/11 Kapten Arm. Sutoyo, Kades Sumberagung Vivin Agustin.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *