Minggu, Januari 17, 2021
Beranda ADVERTORIAL Peringatan Hari Ibu, Pjs Walikota Blitar Jumadi Apresiasi Gerak Cepat PKK Bagikan...

Peringatan Hari Ibu, Pjs Walikota Blitar Jumadi Apresiasi Gerak Cepat PKK Bagikan Masker

KABAR RAKYAT – Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, di peringatan Hari Ibu Tim Penggerak PKK Kota Blitar menggelar aksi simpatik sosialisasi pencegahan Covid-19 di Balaikota Kusumo Wicitro. Senin (23/11/2020).

Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Pjs Walikota Blitar Jumadi, dengan memberikan bantuan masker dan handsanitizer untuk nantinya dibagikan kepada masyarakat.

Pjs Walikota Blitar Jumadi menjelaskan,bahwa pembagian masker ini merupakan upaya lanjutan dari pemerintah daerah bersama PKK dalam upaya pencegahan Penularan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat.

“Adapun jumlah Masker yang kita bagikan adalah sebanyak 4500 helai dengan masing-masing warga mendapat dua masker per-orangnya. Jika dalam satu keluarga ada 3 orang, maka jumlah masker yang disediakan adalah 6 helai,” ungkapnya.

Jumadi menyebut pembagian masker sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk turut serta dalam memutus penyebaran covid-19.

“Kami tidak ingin jadi penonton dalam pemutusan penyebaran covid-19,maka kami juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat,”Ujarnya

Jumadi pun mengapresiasi aksi simpatik pembagian masker oleh tim penggerak PKK terhadap masyarakat di jalan-jalan. Dengan demikian para tim penggerak PKK bisa menjadi duta 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan ibu PKK yang aktif menjadi duta 3M ini mendorong elemen masyarakat lain ikut jadi duta 3M. Dengan demikian Kota Blitar bisa segera masuk zona hijau yang membuat sekolah masuk normal kembali dan kegiatan lainnya kembali normal,” harapnya.

Dalam acara ini juga di lakukan pemberian masker secara simbolis kepada tim penggerak PKK .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca