Minggu, November 29, 2020
Beranda KALIMANTAN TENGAH KAB BARITO UTARA HUT Pramuka Ke-59 di Barito Utara Digelar Sederhana

HUT Pramuka Ke-59 di Barito Utara Digelar Sederhana

REPORTERAnang F

KABAR RAKYAT – Praja Muda Karana atau PRAMUKA kini sudah genap berusia 59 tahun. Seperti biasanya perayaan Hari Pramuka diadakan secara meriah dan dibareng kegiatan kemah bersama.

Namun di tahun 2020 ini , perayaan hut pramuka sedikit berbeda karena adanya wabah virus covid-19 yang hampir merata di seluruh dunia termasuk indonesia.

Baca: Sekda Trenggalek Ajak ASN di Pariwisata Kreatif

Seperti yang dilaksanakan Kwartir Cabang Pramuka Barito Utara yang melaksanakan perayaan Hari Pramuka ke 59 yang dilaksanakan secara sederhana dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19 .

Dalam amanatnya , Ketua Kwarcab Pramuka Barito Utara, H Asran berpesan kepada seluruh generasi muda mudi pramuka agar kelak menjadi anggota pramuka yang baik dan bisa mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

Baca: Kemerdekaan di Tengah Pandemi Momentum Berkontribusi

Dia jua mengatakan ” untuk adek-adek gerakan pramuka sekarang , jiwa pramuka selalu tertanam di dalam hati dan sanubari kita semua serta kita selalu berharap agar pramuka akan tetap selalu eksis kedepannya ,” ujarnya

Kegiatan perayaan Hari Pramuka ke-59 tersebut yang dilaksanakan di Kwarcab barito utara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Kwarcab Pramuka, Barito Utara , H Asran.

Baca: Target Juara LIGA 1, Managemen Persik Kediri Angkat Staf Pelatih Si Ular Piton Budi

Dimana potongan tumpeng pertama diserahkan kepada perwakilan pengurus DKC Kwarcab Barito Utara sebagai lambang estafet gerakan pramuka dari kakak pramuka untuk adek-adek pramuka akan terus bersambung untuk agar gerakan pramuka dapat eksis dan melahirkan generasi-generasi muda pemimpin bangsa.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca