Persewangi Bakal Perkuat Lini Tengah Hadapi Persikapro

110 views
Persewangi Bakal Perkuat Lini Tengah Menghadapi Persikapro

Febriansyah Asisten Pelatih Persewangi

KabarRakyat.ID – Kompetisi Laga 3 Jawa Timur, tim sepak bola Persewangi Banyuwangi akan bermain di kandang Persikapro, Probolinggo, pada Jum’at (9/8/2019) besok. Strategi yang harus diamankan adalah kesebelasan Persewangi akan perkuat barisan lini tengah.

Menurut Asisten Pelatih Persewangi, Febriansyah, tim sepak bola asal Probolinggo itu merupakan tim bagus dan punya pemain-pemain yang berpengalaman. Tentu, Persewangi akan mempersiapkan strategi khusus untuk memporak-porandakan pola permainan Persikapro.

“Menghadapi Probolinggo, mungkin kita akan mengurangi attacking, karena striker kita memang minim,” ungkap Ferbriansyah.

Belajar dari pertandingan sebelumnya, saat Persewangi melawan Persid, Jember. Dimana, kesebelasan Persewangi sempat kecolongan gol di menit-menit awal. Namun Laskar Blambangan akhirnya mampu membalas gol di babak kedua. Sehingga pertandingan yang digelar di Stadion Diponegoro Banyuwangi tersebut berakhir imbang 1:1.

“Belajar dari pengalaman, kami akan berusaha yang terbaik serta memberi semangat yang lebih agar anak-anak bisa termotifasi membenahi kesalahan,” ujarnya.

Febriansyah berjanji akan memaksimalkan beberapa titik pertahanan penting.

“Kita akan mencoba memperkuat barisan tengah, dengan menggunakan tusukan-tusukan dari lini tengah. Dengan harapan, kami bisa merebut poin penuh saat bertandang ke Probolinggo,” ungkap Febriansyah.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#kompetisi liga 3 jawa timur #persewangi banyuwangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply