Persewangi Lolos 16 Besar Liga 3 Wilayah Jatim

KabarRakyat.ID – Tampil di hadapan suporter setia, Persewangi Banyuwangi belum maksimal menampilkan permainan cantik saat melawan Persipro Probolinggo pada kompetisi Liga 3 Jawa Timur.

Melakoni laga di Stadion Diponegoro, Rabu (23/10/2019), Persewangi yang kini ditangani pelatih asli Banyuwangi, Abdul Karim itu keteteran menghadapi permainan tim tamu.

Usaha pemain Persewangi untuk menjebloskan gol ke gawang lawan juga jarang tercipta sejak babak pertama maupun hingga babak kedua terakhir. Persewangi hampir saja menambah poin andai sundulan Bawang Arbaknuh Anggoro di waktu tambahan tidak mengenai mistar. Permainan berakhir imbang dengan skor kacamata

Meski demikan Pelatih Persewangi Abdul Karim bersyukur timnya lolos pada putaran berikutnya. Persewangi sukses bertengger di puncak klasemen Grup E Liga 3 Jatim dengan mengantongi 15 poin dari hasil 4 kali kemenangan dan 3 kali seri. Dengan begitu, Persewangi melaju ke 16 besar.

Pada putaran berikutnya, kata Karim, Persewangi akan kedatangan 2 pemain yakni Rizki di posisi gelandang tengah dan Tito di posisi striker.

“Keduanya yakni Rizki dan Tito sudah mendaftar, jelasnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan

banner 970x90









Loading...

#liga 3 sepakbola #persewangi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 800x600)

    Tinggalkan pesan