Persewangi Siap Rebut Poin Penuh Melawan Persid Jember, Besok Sore

359 views
Persewangi

Tim Persewangi berlatih

KabarRakyat.ID – Kiprah tim sepak bola, Persewangi Banyuwangi di Kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2019 akan diawali dengan melawan tim kuat Persid Jember. Laga penuh gengsi tersebut akan digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Minggu sore (4/8/2019).

Bermain di hadapan publik sendiri dengan target menang. Sedikit banyak akan berpengaruh pada mental para punggawa Persewangi yang akhir bulan lalu telah resmi dilaunching manajemen Persewangi. Tak hanya itu, manajeman Persewangi juga telah menunjuk pelatih nasional, yakni Gusnul Yakin untuk mengatur strategi dan pola permainan yang apik.

“Sejauh ini, persiapan seluruh pemain jelang laga besok sore sudah siap. Baik fisik, mental, dan kebugaran pemain sudah baik dan siap,” kata Manager Persewangi, Josse Rudy saat dihubungi melalui telephonnya, Sabtu (3/8/2019).

Mengingat pentingnya laga perdana bagi Persewangi untuk menapaki Liga 3 Jatim, pihaknya berharap kepada pemain Persewangi untuk memberikan permainan yang terbaik serta dapat mengharumkan nama Banyuwangi.

Persewangi1

Tim Persewangi berlatih

“Kami akan berikan yang terbaik. Kami berharap, laga besok kita bisa unggul dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya sehingga dapat meraih poin maksimal. Tentu kami juga mengharapkan dukungan penuh para suporter,” ungkapnya.

Tim berjuluk Laskar Blambangan memang tidak main-main untuk mengarungi kompetisi Liga 3. Manajemen Persewangi diketahui telah mempersiapkan pemain naturalisasi asal negara benua Afrika, Guinea yakni Mohammed Lamine Fofana untuk memperkuat lini pertahanan Persewangi.

Berikut daftar skuad resmi Persewangi Banyuwangi 2019 yang akan berlaga dalam kompetisi Liga 3 Jawa Timur, antaralain, Muhammad Dimas Saputra, Sandy Kurnia, Fachran Kurniawan, Mohammed Lamine Fofana, dan Moh Fikri Ardiansyah.

Berikutnya, Vikki Al Buchori, Muhammad Radifa, Elang Gumiwang, Feris Saputra, Rivaldo Arizendi, Moch. Fuandi Alim Fikri, Revo Kartiko Aji, Bawang, Maulana Cahya, Ikbal Wahyu, dan Slamet Santoso.

Kemudian daftar pemain lainnya, yakni, Novan Charis Baharuddin, Francesco Oka Darmawan, Herwanto, Angga Eka Hermawan, Trubus Gunawan, Qori Hamzah, Zainal Abidin, Mohammad Khairul Huda, Muhammad Yasmianto, dan Moh. Sultan Revano.

Reporter : Fattahur

Editor : Setiawan

Banner PDI







Loading...

#kompetisi #liga 3 #persewangi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply