Friday, October 30, 2020
Home JATIM LUMAJANG Persiapan Vidcon Wakapolri bersama Muspida se-Jawa timur dikampung Tangguh

Persiapan Vidcon Wakapolri bersama Muspida se-Jawa timur dikampung Tangguh

REPORTERUlum Subekti
- Advertisement -

KABAR RAKYAT – Dipusaran pandemi COVID-19,keberadaan kampung tangguh sebagai ujung tombak mencegah penyebaran virus corona yang juga berperan dalam memberikan bantuan bagi warga yang terdampak.

Untuk kesekian kalinya, Desa Banjarwaru Kecamatan/Kabupaten Lumajang ketempatan untuk melaksanakan kegiatan Vidcon Kapolri dan Muspida Lumajang yang rencananya akan dilangsungkan pada hari Kamis (03/09).

Samsul Kepala Desa Banjarwaru mengungkapkan, kalau dirinya baru saja mendapat informasi, dimana Desa Banjarwaru dijadikan tempat untuk melangsungkan Vidcon Wakapolri dengan Muspida Lumajang.

“Kita sudah kordinasi dengan pihak Polres dan Pemkab Lumajang terkait dengan segala persiapannya, Alhamdulilah malam ini sudah bisa rampung,” kata Samsul Kades Banjarwaru (02/09).

Sementara itu, Kapolsekta Lumajang Iptu Darmanto mengatakan, Vidcon yang akan dilaksanakan besok ini membahas seputar sejauh mana dampak kampung tangguh yang dirasakan oleh warga yang terdampak COVID-19.

Selain itu juga langkah kongkrit gugus tugas dalam menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Lumajang.

Iptu Darmanto Kapolsekta Lumajang mengatakan,untuk persiapan Vidcon Wakapolri dengan Muspida di kampung Tangguh Semeru sudah siap.

“Alhamdulillah, persiapan untuk kegiatan besok sudah siap,” pungkasnya.***

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca