Personil Sabhara Polres Pamekasan Asah Beladiri Polri

  • Whatsapp
Sabhara Polres Sampang Bela Diri

KabarRakyat – Peningkatkan kemampuan diri, terutama dalam hal beladiri Polri, terus diasah oleh anggota Sat. Sabhara Polres Pamekasan, Kamis (12/3).

Kegiatan dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Pamekasan Ipda Asbudi. Terlihat, personil penuh semangat dalam olah diri. Selain menjaga kebugaran, juga untuk melatih keterampilannya dalam beladiri.

Read More

“ Bela diri Polri ini sendiri sangat penting untuk pelaksanaan tugas di lapangan, personel Polri sendiri wajib menguasai teknik-teknik melumpuhkan dari gerakan-gerakan bela diri Polri itu sendiri, oleh sebab itu harus sering-sering dilatih,” ungkap Kasat Sabhara Polres Pamekasan melalui KBO Sabhara Polres Pamekasan.

“Kita latihan mulai dari gerakan dasar bela diri Polri seperti pukulan, tendangan dan tangkisan, beladiri harus sering-sering dilatih agar gerakan tidak salah karena apabila salah maka akan berakibat fatal bagi kita sendiri dalam pelaksanaan tugas sehari hari maupun bagi terduga pelaku kejahatan,” jelasnya.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan latihan beladiri Polri ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan diri personel.

Reporter: Jamaluddin

Editor: Setiawan

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *