Pertandingan Cluring FC VS PS. A’An Beck Curah Palung Aman

270 views
Keamanan dalam pertandingan Sembulung Cup ditingkatkan (1)

Keamanan dalam pertandingan Sembulung Cup ditingkatkan. Ft. Jaenudin

KabarRakyat.ID – Pertandingan babak semifinal kedua, antara Cluring FC melawan PS. A’An Beck Curah Palung berlangsung aman dan terkendali. Ribuan penonton tertib menyaksikan hingga akhir di turnamen sepak bola Sembulung Cup 2019. Yang dimenangka, Cluring FC dengan skor 1:0, pada Jum’at (19/7/2019) sore.

Itu membuktikan, Cluring FC akan melaju pada perebutan juara 1 dan 2 pada pertemuan tanding dengan PS. Grajagan yang lolos semi final mengalahkan PS. Pancer, Pesanggaran dalam laga sebelumnya.

Tapi yang terpenting, kepuasan panitia open turnamen Sembulung Cup 2019 adalah. Pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan aman. Tidak ada keributan yang mencolok dalam laga pertandingan sepak bola lokal ini.

Keamanan dalam pertandingan Sembulung Cup ditingkatkan (2)

Keamanan dalam pertandingan Sembulung Cup ditingkatkan

Bahkan, peran petugas keamanan dari Polri dibantu TNI jadi kunci perjalanan pertandingan sukses digelar. Tidak tanggung, Kasatsabhara Polres Banyuwangi, AKP Basori Alwi pada babak semi final kedua, sengaja hadir memastikan personilnya aktif menjalan situasi penonto yang terus bertambah datang ke lokasi pertandingan.

AKP Basori hadir di lapangan Sembulung, didampingi Kapolsek Cluring, Iptu B. Madreas dan Koramil Cluring, untuk membesarkan personil kepolisian dan TNI/Koramil Cluring yang tetap bertugas mengamankan arena pertandingan.

Dedik Irawan, Panitia pertandingan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik bersama masyarakat di Sembulung. Harapannya, kegiatan pertandingan sepak bola akan bisa digelar pada tahun-tahun berikutnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Roni DE

Banner PDI







Loading...

#sembulung cup #Sepak Bola

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply