Perwira Penyabar AKP Wira Dipercaya Kasat Reskrim Magetan

  • Whatsapp
Sertijab AKP WIra
Prosesi Sertijab di Polrestas Banyuwangi.

KabarRakyat – Gerbong mutasi di lingkungan Polresta Banyuwangi kembali bergulir. Sesuai surat telegram Kapolda Jatim Nomor Kep/493/II/2020 tersebut, tiga perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) bergeser.

Diantaranya, Kapolsek Pesanggaran AKP Ryan Wira Raja Pratama yang dikenal persuasive saat bertugas didaerah rawan konflik, kini menempati pos barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Magetan. Kursi yang ditinggalkan Wira digantikan AKP Mujiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Glenmore.

Read More

Sedangkan jabatan Kapolsek Glenmore diemban AKP Basori Alwie yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Binmas Polresta Banyuwangi.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Mapolresta Banyuwangi, Senin (9/3/2020) itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin.

Kapolresta Arman menyampaikan terimakasih kepada para anggotanya yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kepada anggotanya yang menempati pos barunya, diharapkan bisa segera menyesuaikan diri serta membangun sinergitas dengan seluruh komponen.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya telah melaksanakan tugas dengan baik. Selamat dan suskses atas jabatan baru yang diemban. Bangun sinergitas dengan seluruh kompenen yang ada,” harapnya.

Reporter : Fattahur

Editor : Choiri

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *