Pesan Jaksa Agung RI, Insan Adhyaksa di Ende Harus Profesional

158 views
banner 468x60)

Foto bersama Muspida Ende di Hari Adhyaksa ke-58 (Ft/dedi wolo)

KABARRAKYAT.ID – Pesan Jaksa Agung RI, H.M Prasetyo pada keluarga besar Adyaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Ende, Nusta Tenggara Timur (NTT)  di HUT ke-58, yakni harus bisa menunjukan Profesionalitas dan Proporsional dalam upaya penegakan hukum.

Pesan tertulis Jaksa Agung di Jakarta itu dibacakan Kepala Kejaksaan Negeri Ende, Muji Martopo dalam gelar upacara bendera, Senin (23/7/2018), di halaman Kantor Bupati Ende.

Insan Adyaksa kata Jaksa Agung juga  diharapkan untuk terus meningkatkan sensisitifitas dan intensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas dan lugas serta berintergritas.

Baca juga:

Lebih lanjut Kejari Ende Muji Martopo mengatakan aparatur kejaksaan agar memposisikan diri secara personal fungsional yang kukuh menggenggam serta menunjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan Adiyaksa agar pantas dan diharagai.

“Kami berharap teman-teman di Kejaksaan Negeri Ende untuk tidak harus puas Diri tetapi tetap terus  berbuat mencurahkan segenap perhatian, pikiran untuk kepentingan Bangsa” tegas Murtopo.

Konsolidasi, evaluasi, introspeksi diri harus dimaknai sebagai acuan dalam Pelaksanaan Tugas.

Hadir dalam Upacara Bendera  Hari Bhakti Adyaksa ke 58 Bupati Ende Ir.Marselinus Y.W Petu, Wakil Bupati Djafar Achmad, Sekretaris Daerah Kabupaten Ende Dr.dr.Agustinus G Ngasu, para Kepala OPD, Perwakilan Dandim 1602 Ende, Kapolres Ende dan juga para kepala BUMN.

Reporter: Dedi Wolo

Editor: Coi/Choiri

banner 468x60)

#Adhyaksa ke-58 #Jaksa Profesioanal #Kejaksaan Negeri Ende

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply