Pesenam Kabupaten Probolinggo Sumbang 3 Medali Di Kejurda Malang

249 views

Foto : Pesenam Probolinggo Ainul Fibad usai sumbang medali perak di Kejurda Malang, Senin (18/3/2019).

 

KABARRAKYAT. ID – Tiga atlet Persani Kabupaten Probolinggo mampu menyumbnag 3 medali dalam ajang pemanasan menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jatim, Juli 2019 mendatang. Hasil ini setidaknya menjadi progres positif dalam persiapan atlet diajang Porprov Jatim.

KONI Kabupaten Probolinggo terus melakukan evakuasi persiapan atlet yang diterjunkan dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur yang digelar di empat Kabupaten Juli 2019. Salah satunya terus mendorong Pengurus Cabor mengirimkan atlet di kejuaraan daerah untuk mengevaluasi perkembangan atlet. Langkah ini diambil KONI Kabupaten Probolinggo untuk menjaring atlet yang bakal diterjunkan di kasta tertinggi Porprov Jatim.

“Perkembangan atlet terus kami evaluasi melalui kejuaran-kejuaraan yang diikuti dengan harapan ketika diterjunkan di Porprov Jatim atlet sudah siap berprestasi”, kata Sekretaris KONI Chalid Abubakar mendampingi Ketua KONI Sugeng Nufindarko, Senin (18/3/2019).

Chalid melaporkan hasil kejurda Persani di Malang, atlet Kabupaten Probolinggo memberikan progres positif setelah atlet mengikuti traning Center yang di gelar KONI.

Tiga medali berhasil disumbangkan oleh atlet Persani yang ikut kejurda 15-18 Maret 2019 di Malang. Terjun di kelas artistik meja lompat atas nama Ainul fibad menyumbang 1 medali perak.
Sementara 2 medali perunggu disumbangkan di kelas rithmic atas nama Devi Margareta dan Lisvia Ningrum nomor bola dan simpai.

“Persani memberikan sesuatu yang kami inginkan. Mereka mampu menunjukan kemajuan dalam persiapan Porprov sesuai arahan KONI dan tentunya progres yang positif”, ungkap Chalid Abubakar.

 

Reporter  : Richard

Editor       : Choiri

#Pesenam kabupaten raih 3 medali #Persani Kabupaten Probolinggo #KONI kabupaten Probolinggo #Kejurda Persani di Malang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply