Petugas Wisata Pulau Merah “Waspada Dekat Pantai”

206 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Pokmas Wisata Pulau Merah Selalu Himbau Pengunjung Waspada 1

Foto: Wisata pantai Pulau Merah di Pesanggaran, Banyuwangi. (Jaenudin)

KABARRAKYAT.ID – Petugas pengamanan pantai Pulau Merah selalu himbau kepada pengunjung untuk waspada, selalu menjaga jarak dengan pantai. Pasalnya wisata pantai yang ada di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, perlu pantauan serius pada pengunjung yang hendak mandi.

Menurut petugas pokmas wisata Pulau Merah, Suyitno pada kabarrakyat.id, pengunjung agar selalu jaga anak anak saat bermain di pantai, karena glombang ombak sangat tinggi.

Pokmas Wisata Pulau Merah Selalu Himbau Pengunjung Waspada 3

Foto: Petugas keamanan gabungan TNI-Polri dan Perhutani Banyuwangi selatan siaga dilokasi wisata Pulau Merah. (Jaenudin)

Dilarang mandi di batas yang sudah di buat untuk tanda-tanda antara bendera merah yang ada di tengah pantai Pulau Merah.

“Dengan peringatan ini untuk menjaga keselamatan kita bersama bagi pengunjung yang sedang bermain di lokasi Pulau Merah.”Ujar Suyitno.

Suyitno juga mengingatkan para pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan pantai bersama sama. Mulai pengunjung yang bawa bukus makanan jangan membuang sembarangan.

Pokmas Wisata Pulau Merah Selalu Himbau Pengunjung Waspada 2

Foto: Pengunjung wisata Pulau Merah menikmati suasana alam pesisir pantai. (Jaenudin)

Dan tolong buang sampah ke tempat sampah yang sudah di sediakan oleh pokmas pulau merah. Karena loaksi wisata Pulau merah banyak tempat sampah di sepanjang pantai pulau merah yang sudah di sediakan.

Kami mohon kesadaranya kepada pengunjung yang menikmati keindahan pantai pulau merah ini. Semua ini untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai pulau merah agar tetap asri dan indah pemadanganya, pungkasnya.

Reporter : Jaenudin

Editor : Setiawan

banner 468x60)

#destinasi banyuwangi #kelompok sadar wisata #pokdarwis pulau merah

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply