Piala Bupati Blitar Cup ke-V Diikuti Ratusan Karateka Se Jawa Timur

  • Whatsapp
kejurkab karate blitar (2)
Kejuaraan Karate Terbuka Piala Bupati Blitar Cup Ke-V Jawa Timur 2020

KabarRakyat – Kejuaraan Karate Terbuka Piala Bupati Blitar Cup Ke- V Se-Jawa Timur 2020 di gelar di Gelanggang Olah Raga Soekarno-Hatta Kota Blitar. Senin (02/03)

Dalam kejuaraan itu, di ikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah yang ada di jawa timur.

Read More

banner 645x400

Adapun kelas yang di pertandingkan untuk kelas remaja itu ada tiga kelas.Antara lain, kelas kata perorangan, kelas kata beregu dan kelas komite perorangan.

Ketua Panitia Pelaksana Maskafid mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud realisasi pembinaan atlit karate.Tujuannya, untuk menyiapkan atlet guna menghadapi event karate. Baik di tingkat local,regional maupun nasional.

kejurkab karate blitar (3)

Lebih lanjut kata Kafid, Agar atlet karate cilik di blitar-raya ini mampu menampilkan dan mengukur kemampuan mereka bersama atlet-atlet karate dari kota-kota besar yang sering menjuarai kejuaraan karate.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya antisipasi dan pencegahan kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba” Untuk itu, Dalam Pertandingan ini di harapkan para atlit selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi untuk meraih prestasi.”Tandasnya

Sementara itu, Salah satu atlet karate cilik asal Kabupaten Blitar, Novanda Yasmine mengungkapkan kebanggaannya dalam Kejuaraan Karate Bupati Cup ini. Menurutnya, Sejak jauh hari, Sejumlah persiapan sengaja ia lakukan untuk menyambut kejuaraan ini. Sebagian diantaranya, dengan berlatih setiap malam bersama atlet lainnya di sasana. Bahkan, seminggu sekali ia berlatih ke Surabaya.

kejurkab karate blitar (1)

“ Satu-persatu keahlian saya akan saya tampikan untuk meraih prestasi.

Target saya, juara umum dalam kejuaraan karate bupati cup 2020 ini bisa saya raih,” harapnya

Reporter: Arif

Editor: Choiri

Related posts

banner 645x400
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *