Senin, Januari 18, 2021
Beranda POLITIK PILKADA 2020 Pilkada Trenggalek, Arifin-Syah Unggul di Hitung Cepat

Pilkada Trenggalek, Arifin-Syah Unggul di Hitung Cepat

REPORTERRudi Sukamto

KABAR RAKYAT – Meski belum di umumkan KPU Trenggalek. Pasangan Mochamad Nur Arifin – Syah Muhammad Natanegara unggul di hitung cepat lembaga survey. Bahkan prosentase suara pemilih petahana nomor 02 ini 68, 86%.

Pernyataan itu disampaikan oleh Mugiyanto Spd, Ketua Tim Pemenangan Ipin Syah dalam relaisenya, yang digelar di Posko Pemenangannya, Rabu (9/12).

Mugiyanto menyampaikan kalau sampai pukul 16.00 WIB, suara yang sudah masuk sebanyak 93,6 persen dari 1550 TPS.

Hasil lengkapnya Paslon 02 Mochamad Nur Arifin – Syah Mohammad Natanegara mendapatkan 68, 86% dari seluruh pemilih sah yaitu 231.057 suara dan Paslon 01 Alfan Riyanto-Zaenal Fanani: 31,13% atau 104.448 suara.

“Alhamdullillah berdasarkan suara yang sudah masuk ke Quick Count team pemenangan Ipin Syah, sampai saat ini sudah masuk 93,6% dan sudah bisa dipastikan Paslon 02 menang dengan perolehan 68,86 % suara,” jelas Mugiyanto.

Dalam relaise kali ini, turut hadir Calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon 02 Arifin – Syah dengan didampingi seluruh ketua partai pendukung dan pengusung.

Arifin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Trenggalek yang telah memberikan amanah kepada pasangan Ipin – Syah, untuk melanjutkan pembangunan kedepan.

” saya menggarisbawahi, sangat terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Trenggalek yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan kedepan,” jelas Arifin.

” Saya sampaikan kepada masyarakat Trenggalek agar tetap menjaga kerukunan , jangan terlalu larut dalam uforia kemenangan. Yang utama kedepan, kita singkirkan perbedaan pilihan dengan bergandengan tangan bersama sama membangun Kabupaten Trenggalek,” lanjutnya.

Diakhir acara, Arifin sangat berharap kepada Paslon 01 Alfan Riyanto- – Zaenal Fanani untuk bersinergi ikut membangun kabupaten Trenggalek yang meroket.

“Saya berharap setelah kontestasi Pilkada semua kembali normal lagi. Semua pihak harus saling bersinergi membangun kabupaten Trenggalek,” pungkas Arifin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca