Minggu, November 29, 2020
Beranda ADVERTORIAL Pjs Walikota Blitar Jumadi Apresiasi Program CSR Bank Jatim

Pjs Walikota Blitar Jumadi Apresiasi Program CSR Bank Jatim

REPORTERArif/Humas

KABAR RAKYAT – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Jatim. Bantuan itu merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim. Pemberian bantuan di laksanakan diteras Kantor Walikota Blitar. Selasa (17/11/2020).

Bantuan satu unit mobil ambulance ini, selanjutnya akan di salurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) guna kegiatan operasional untuk kemanusiaan.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Blitar, Sundaru Hadinoto mengatakan, penyerahan bantuan satu unit mobil dari CSR perusahaan merupakan bentuk dukungan Bank Jatim kepada pemkot blitar.untuk itu sebagian keuntungan yang di peroleh dari bank jatim akan diberikan kembali ke masyarakat melalui pemerintah kota.

“Bank Jatim bisa besar karena dukungan Pemerintah kota dan Masyarakat kota blitar. Diharapkan bantuan mobil ini dapat menunjang pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Program Bank Jatim peduli berupa mobil nantinya akan dimanfaatkan sebagai mobil pelayanan di PMI kota blitar. Sehingga masyarakat akan mudah mensuplai darahnya untuk aksi kemanusiaan. sebab masyarakat tidak perlu datang ke kantor untuk mendonorkan darahnya ”Lebih cepat dan efisien sehingga memudahkan masyarakat,” tambahnya.

Sementara Pjs Walikota Blitar Jumadi mengapresiasi atas kepedulian Bank Jatim menyerahkan bantuan CSR. Bantuan mobil akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat kota blitar.

”Atas nama pemkot blitar dan saya pribadi, kami menyampaikan terima kasih atas CSR Bank Jatim,” ungkap Jumadi.

Jumadi menyatakan pemerintah kota blitar sangat mengapresiasi Kepedulian Bank Jatim dalam mendukung program pemerintah. Terlebih bantuan mobil ini saat ini sangat di perlukan guna meningkatkan kinerja layanan di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Blitar.

“Kita menyambut hangat pemberian bantuan satu unit mobil ini. Dengan tambahan mobil ini akan menunjang layanan PMI ke masyarakat,dan nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selain untuk aksi kemanusian juga sebagai armada untuk bencana,” Terangnya.

Jumadi berharap, sinergitas pemkot blitar dan Bank Jatim dapat terus berlangsung kedepannya. ”Sehingga Bank Jatim dapat hadir ikut mewujudkan visi-misi kota blitar,” tandasnya

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca