PMI Bondowoso Kantongi SK Dari PMI Provinsi Jatim

  • Whatsapp
Ketua PMI Bondowoso bersama pengurus PMI Prov Jatim
Ketua PMI Bondowoso bersama pengurus PMI Provinsi Jatim, di Surabaya. Ft. Ist/Ifa

KabarRakyat.ID – Plt Ketua PMI Bondowoso Muhammad Iqbal Afif anggkat bicara terkait polemik yang terjadi dalam internalnya.

“Ini bagian proses PMI Bondowoso lebih baik ke depannya. Dan lebih amanah sesuai arahan PMI Provinsi Jatim. PMI harus bangkit, itu pesan provinsi bagi kami,” kata Iqbal Afif, diruang kerjanya, Sabtu (20/9/2019)

Read More

Prinsip, PMI Bondowoso akan fokus merumuskan program kerja. Agar organisasi berjalan melayani masyarakat, memperbaiki tata kelola dan manejemen dalam organisasi.

“Sesuai dengan aturan yang berlaku di PMI. Dan polemik yang ada tidak akan mengganggu jalannya pelayanan PMI baik itu di markas maupun di UTD PMI,” tegasnya.

Terkait SK dari PMI Provinsi Jatim, tentang kepengurusan beredar di medsos. PMI Bondowoso sudah mendapatkan salinan SK langsung dari PMI Provinsi.

“PMI Provinsi Jawa Timur mempercayai kami dan memberi amanah untuk menjalankan roda organisasi ini. Dan SK ke Pengurusan PMI Bondowoso sudah kami kantongi,”paparnya.

Mewakili jajaran kepengurusan PMI Bondowoso masa bakti periode 2019-2024. Muhammad Iqbal Afif menyampaikan rasa hormat dan terimakasih pada pengurus sebelumnya.

“Saya sampaikan salam hormat dan terimakasih kepada sahabat kami. Pengurus PMI Bondowoso yang lama. Tidak menutup pintu untuk siapapun bisa bergabung dalam gerakan kemanusiaan. Silahkan laksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawabnya,”imbuhnya.

Menurutnya, masyarakat bisa merasakan PMI Bondowoso yang dsekarang dengan yang dulu. Dan berkomitmen untuk menjalankan amanah dari SK PMI Provinsi Jawa Timur dengan sebaik-baiknya.

Reporter: Ifa

Editor: Setiawan

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *