PMI Bondowoso Sterilisasi Fasilitas Publik Dengan Disinfektan

  • Whatsapp
Relawan PMI Bondowoso

KabarRakyat – Relawan pencegah penyebaran virus corona dari Palang Merah Indonesia (PMI) Bondowoso menyemprotkan cairan disinfektan di sekretariat, kantor lembana non pemerintah, Senin (23/3).

Diantaranya, Sekretariat PWI (organisasi profesi wartawan), Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan PCNU di Bondowoso bergilir disemprot zat kimia disinfektan.

Read More

M. Iqbal Afif, Plt. Ketua PMI Bondowoso, penyemprotan dilakukan untuk memastikan gedung kantor dan fasilitas umum (Fasum) di Bondowoso aman dan steril dari virus.

Tak terkecuali, kata Aiff, kantor PWI Bondowoso, yang menjadi tempat para jurnalis berdiskusi dan berkumpul. Selain disemprot, para wartawan kebagian diberi masker.

“Karena temen-temen media itu adalah orang pertama yang akan di depan memberikan kabar bagi masyarakat tentang perkembangan Covid 19,” ungkapnya.

Haryono, Ketua PWI Kabupaten Bondowoso menerangkan, jemput bola untuk penyemprotan desinfektan yang dilakukan PMI ini patut untuk diapresiasi. Harapannya, fasilitas umum seperti masjid dan rumah ibadah terpencil dapat sterilisasi.

Reporter: Ifa

Editor: Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *