Pohon Ayoman di Pantura Banyuwangi Timpa Mobil

308 views

Foto: Korban terjepit dalam mobil yang tertimpa pohon ayoman di pinggir jalan nasional (istimewa)

KABARRAKYAT.ID – Pohon tumbang di ruas jalan nasional, tepat di Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, sebabkan jalur Pantura Banyuwangi-Situbondo lumpuh. Bahkan, runtuhan pohon tersebut menimpa mobil Daihatsu Xenia dengan nopol L 1993 TB, Senin (31/12/2018) sekira pukul 10:30 WIB.

Salah seorang saksi, Bripka Andreawan yang saat kejadian berada dalam iring-iringan kendaraan tersebut menyampaikan, kejadianya berlangsung cepat.

“Kebetulan mobil yang saya kendarai berada diurutan kelima di belakang Xenia nahas tersebut. Kami sama – sama melaju dari Banyuwangi menuju arah Situbondo,” cerita anggota Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Jatim yang ditugaskan di wilayah Banyuwangi ini.

Lanjut Andreawan, saat itu dirinya hendak menuju Dusun Galekan, Desa Bajulmati, untuk pijat kebugaran. Karena akses jalur nasional tertutup, akhirnya menggunakan jalur alternatif.

Baca juga:

“Terpaksa belok kanan lewat jalan kampung yang sempit. Akhirnya dapat menghindari kemacetan panjang dan telah sampai ditujuan,” tuturnya.

Hingga berita ini ditulis, saat ini aparat kepolisian dibantu warga sekitar lokasi melalukan evakuasi reruntuhan pohon, mengatur lalu lintas, serta mengevakuasi korban yang berada di dalam mobil Xenia.

Reporter : Fattahur

Editor : Choiri

##tahun baru #Avanza #pohon tumbang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 800x600)

    Leave a reply