Polda Jatim Amankan Tiga Polisi Berlaku Represif pada Aktifis PMII Pamekasan

  • Whatsapp
Ilustrasi unjuk rasa. foto. freepik

KABAR RAKYAT – Akhirnya, kepolisian menindaklanjut tuntutan agar memberikan sanksi pada oknum polisi yang bertindak represif pada kader PMII Cabang Pamekasan saat aksi demo penolakan tambang illegal berlangsung, Kamis, 25 Juni 2020 kemaren.

Propam Polda Jatim turun dan melakukan pemeriksaan terhadap petugas keamanan yang melakukan tindakan berlebihan itu.

Read More

Dikuti Kabar Rakyat dari Suara Jatim Pos, hari ini, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, menegaskan Polda Jatim sudah mengamankan tiga anggotanya yang melakukan aksi pemukulan yang berakibat 3 kader PMII Cabang Pamekasan dilarikan ke rumah sakit.

“Tiga orang, inisial A, B dan S. Sudah diamankan Polda Jatim,” kata Kapolres Pamekasan Djoko Lestrasi usai pertemuan tertutup dengan Bupati Pamekasan, PKC PMII Jatim, IKAPMII Pamekasan dan PC PMII Pamekasan di Peringgitan Madhâpa Agung Ronggosukowati Pamekasan.

Artikel ini sudah tayang di Suara Jatim Post, berjudul: Polda Jatim Amankan Tiga Oknum Polisi yang Melakukan Pemukulan Saat Demo PMII Pamekasan

Sebelum digiring ke Polda Jatim, kata Kapolres Pamekasan, ketiga oknum polisi yang melakukan pemukulan yang mengakibatkan kepala kader PMII Pamekasan bocor, diperiksa di Mapolres Pamekasan.

“Sudah dibawa kemaren ke Polda,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, aksi ricuh unjuk rasa di depan kantor Bupati Pamekasan memakan tiga korban. Terparah, kepala Ketua Rayon Sakera PMII Komisariat IAIN Madura pecah setelah dipukul polisi.***



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *