Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Ungkap Misteri Mayat Tanpa Kepala Di Bondowoso

  • Whatsapp
IMG-20200224-WA0069
Kasus temuan mayat tanpa kepala di Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Bondowoso, Jawa Timur, belum menemukan titik terang. Polisi terus melakukan penyelidikan bahkan mengerahkan ajing pelacak untuk memgungkap misteri mayat tanpa kepala itu.

KabarRakyat.ID – Kasus temuan mayat tanpa kepala di Desa Tangsil Wetan, Kecamatan Wonosari, Bondowoso, Jawa Timur, belum menemukan titik terang. Polisi terus melakukan penyelidikan bahkan mengerahkan anjing pelacak untuk memgungkap misteri mayat tanpa kepala itu.

Warga Bondowoso dibuat heboh dengan kasus mayat tanpa kepala yang ditemukan warga di sebuah gubuk, persawahan Desa Tangsil Wetan, Senin dini hari (24/2/2020). Kejadian ini merupakan kasus tersadis di Bondowoso selama dua dekade terakhir. Dalam pengungkapan kasus ini Polres Bondowoso pun dibuat kerja keras untuk mengungkap identitas korban dan otak pelaku pembunuhan ini.

Read More

Bisa jadi korban orang luar daerah namun jasatnya dibuang di Bondowoso. Untuk mengungkap kasus ini Polres Bondowoso sampai menurunkan anjing pelacak.

Terkait kasus ini AKBP. Erick Frendriz mengaku belum mengetahui identitas korban. ” Upaya kami masih terus melakukan penyelidikan di TKP, mengumpulkan bukti pendukung dan meminta keterangan saksi. Kami juga menerjunkan unit K9 ( anjing pelacak) guna memperkuat proses penyelidikan,” katanya, Senin (24/2/2020).

Selain melakukan olah TKP, Polres Bondowoso telah mengamankan mayat tanpa kepala guna dilakukan Autopsi di rumah sakit Koesnadi. Kapolres AKBP.Erick meminta warga tindak merusak lokasi temuan mayat. Hal ini penting untuk mempermudah penyelidikan. Untuk memastikan kondisi TKP polisi telah memasang police lin.

Menurut keterangan saksi, Supandi (45), mayat ditemukan disaat hendak mengaliri sawah. Mayat ditemukan dengan posisi tengkurap dengan pakaian hanya menyisakan celana dalam.

Reporter : Ifa

Editor : Richard



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *