Poliwangi Sabet Juara Design Gazebo

  • Whatsapp

BAYUWANGI – Tim Jinggo Squad Politeknik Negeri Banyuwangi berhasil raih juara dua lomba karya inovasi nasional dengan karyanya berupa design gazebo tradisional

Dosen Teknik Sipil Politeknik Negeri Banyuwangi, Wahyu Naris Wari, ST., MT  membenarkan jika tim Jinggo Squad Politeknik Negeri Banyuwangi meraih juara dua men-design gazebo tradisional dalam lomba karya inovasi nasional yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Malang beberapa hari yang lalu.

Dalam perlombaan itu, peserta dituntut cepat dalam merakit, rapi, metode pelaksanaan, kesesuaian sambungan dan kesesuaian dalam men-design, termasuk penilaian tentang bahan sisa pembuatan yang juga merupakan aspek penilaian dalam lomba. Meski persiapan dari Tim Jinggo Squad ini terbilang singkat, Jinggo Squad mampu unggul pada metode pelaksanaan dan kesesuaian sambungan.

“Alhamdulillah, dari enam tim yang kita kirim, Tim Jinggo Squad yang terdiri dari empat orang; Andi Wahyu Sanjaya, Anggi Widyanata, Farisman Fadli, dan Khoirun Nisa didampingi pendamping siswa yakni Reza Febriyanti berhasil lolos dan meraih juara dua,” katanya.

Perlu diketahui, juara 1 diraih oleh Poltek Ambon, juara 2 diraih Politeknik Negeri Banyuwangi, juara 3 yakni Poltek Pontianak. Sementara juara 4 diraih  Poltek Negeri Sriwijaya dan juara 5 diraih Poltek Negeri Malang sebagai tuan rumah.

Reporter : Fattahur

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *