Polres Barito Utara Jaring Mucikari dan PSK Lembah Durian

  • Whatsapp
Razia tempat prostitusi lembah durian Barito Utara

KABAR RAKYAT – Tempat praktik eks prostitusi di Lembah Durian berhasil di razia petugas. Setelah beberapa kali razia petugas selalu gagal.

Eks lokalisasi Lembah Durian atau akrab disebut Merong dulunya tempat hiburan yang tak pernah sepi pengunjung. Letaknya di jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu, di Km 3,5 Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Read More

Tim jajaran Polres Barut, berhasil merazia, malam hari, (31/05) pukul 22.00 WIB. Dua orang berhasil diamankan sebagai mucikari dan PSK.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang, S.I.K membenarkan telah mengamankan seorang pemilik wisma flamboyan TS (55) sekaligus sebagai mucikari beserta diduga seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial SF (28) di tempat kejadian perkara (TKP)

Diuraikan Kasat Reskrim peristiwa pengungkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat kalau di Ex lokalisasi merong yang sudah di tutup oleh Pemda Barito Utara masih ada praktek Prostitusi.

Baca: Cluster Gowa Sumbang Pasien Positif Covid-19 Bondowoso

Sekira pukul 22.00 WIB, termonitor di lokasi Merong ada dua orang laki-laki yang mengendari sepeda motor singgah dan masuk ke dalam Wisma Plamboyan. Selanjutnya di datangi di dapatkan dalam kamar satu orang laki- laki dan satu orang wanita.

“Selanjutnya kami gedor kamar tersebut didapatkan satu orang laki-laki,” terang Kasat.

Sedangkan untuk perempuanya lari lewat pintu belakang dan dilakukan pengejaran. Namun tidak dapat, kemudian dilakukan introgasi. Yang bersangkutan mengakui kalau menjadi tamu dari wanita yang lari tersebut.

Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *