Polres Jember dan Kodim 0824 Apreasiasi Kampung Tangguh di Perumahan Taman Anggrek

  • Whatsapp
Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto saat lounching kampung tangguh.

KABAR RAKYAT – Peresmian Kampung tangguh pada Sabtu, 27 Juni 2020 di Perumahan Taman anggrek ini, di latar belakangi dengan kejadian beberapa minggu yang lalu ada 5 warga di satu rumah yang terpapar virus Covid-19,

Setelah kejadian itu masyarakat yang ada di Perumahan Taman Anggrek memiliki kepedulian yang kuat kemudian mendapat gotong royong mendirikan kampung agar dapat memutus mata rantai menyebarkan virus Covid-19.

Read More

Inisiasi yang dilakukan oleh warga di apresiasi oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dan Dandim 0824 / Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dengan acara Peresmian Kampung Tangguh ini.

Kaporles dan Dandim 0824 Jember Juga menyediakan fasilitas langsung dan fasilitas tangguh mulai dari penerapan protokol kesehatan, satu sistem gerbang, posko kesehatan, ruang isolasi, dan lumbung pangan.

AKtifitas Kampung Tangguh di Perumahan

Menurut Keterangan Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto, “sementara ini sikap di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember sudah ada 4 kampung tangguh, di Tegal Besar Raya, Taman Anggrek, dan Kepatihan”.

Edy menambahkan, Kampung Tangguh tidak melihat golongan, suku, ras atau status sosial. Siapa yang membutuhkan kami siap membantu. Dia juga senang ini bisa jadi inspirasi bagi setiap perumahan di Jember.



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *