Polres Lumajang Amankan Festival Musik Patrol

176 views
banner 468x60)

banner 468x60)
Satlantas Polres Lumajang

Foto: Personil Polres Lumajang ditempatkan untuk mengawal kegiatan Festival Musik Patrol. (Ulum)

KABARRAKYAT.ID – Sat. Lantas Polres Lumajang menurunkan personilnya untuk mengawal kegiatan Festival Musik Patrol, Sabtu (18/05). Mereka berjaga dan mengamankan warga serta mengatur lalu lintas ditiap sudut jalan kawasan kota Lumajang.

Kapolres Lumajang Ajun Komisaris Besar Polisi Dr. M. Arsal Sahban melalui Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atmagiri SH. MH mengatakan, seluruh anggota dari Sat Lantas Polres Lumajang disebar sesuai ploting untuk menjaga dan mengawal acara ini.

Beberpa personil ada  yang ditempatkan pada start/pemberangkatan yang berada didepan Masjid Agung Anas Mahfud, dan ada yang ditempatkan di ruas-  ruas jalan yang dilalui peserta musik patrol.

Baca juga:

Ia menambahkan, selaian anggota Sat Lantas, anggota dari Satuan Sabhara juga dilibatkan langsung mengawal dan mengaman acara Festival Musik Patrol digelar pada bulan ramadan ini. Penjagaan dan pengawalan juga mengntisipasi adanya tindak kriminalitas jalanan karena tidak menutup kemungkinan masyarakat lumajang memenuhi trotoar disepanjang jalan yang dilintasi peserta.

“Apalagi kegiatan tepat malam minggu jadi dipastikan acara ini akan menyedot warga untuk melihat festival musik patrol, meski diikuti 28 peserta dipastikan selesai sampai jam 03.00 wib dini hari,” pungkasnya.

Reporter: Ulum

Editor: Richard

banner 468x60)

#festival musik patrol #Polres Lumajang #satlantas polres lumajang

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply