Polres Lumajang Dukung Gerakan Santri Bermasker 

  • Whatsapp
Kapolres Lumajang serahkan masker bukti dukung Gerakan Santri Bermasker

KABAR RAKYAT – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K.,M.Si mengikuti kegiatan pencanangan Gerakan Santri Bermasker secara serentak di wilayah Jawa Timur melalui virtual, di Ruang Vidcon Mapolres, Kamis (25/02)

Dalam Ruang Vidcon itu, mendampingi Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K.,M.Si, Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf. Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol, Bupati diwakili Kasubbag Kesra Pemkab Lumajang Agus Budi H, serta pejabat instasi jajaran Kementrian di Lumajang dan jajaran perwira.

Bacaan Lainnya

Gerakan Santri Bermasker, merupakan bagian penting penanganan dan pencegahan Covid-19 di Jatim. Ribuan santri di Jawa Timur diharapkan bisa putus rantai covid-19.

“Kami mempunyai pemikiran bahwa santri akan menjadi basis yang kuat dan penting dalam menghadapi covid-19,” Kata Kapolda Jatim.

Muspida Lumajang hadiri Vidcon dengan Muspida Jawa Timur

Kurang lebih sejumlah 1.287.000 masker diserahkan secara simbolis. “Dalam Vidcon, Kapolda Jawa Timur terimakasih kepada masyarakat, para kiai, ulama, dan santri atas kerjasama yang dibangun.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, juga memyampaikan penguatan bermasker menjadi bagian dari pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

Usai Vidcon, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti menegaskan pihaknya telah sosialisasi Gerakan Santri Bermasker ini kepada Ponpes di Lumajang. Antara lain, Ponpes Miftahul Ulum Jatiroto, Ponpes Kyai Syarifuddin Kedungjajang, dan Ponpes Ulul Albab Candipuro Lumajang.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti juga menyerahkan bantuan masker kepada perwakilan Ponpes.***

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *