Polres Situbondo Kendalikan Jalur Pantura Arah Bali

  • Whatsapp
Razia Situbondo
Razia Situbondo

Amankan IMF-World Bank di Bali: Polres Situbondo gelar razia kendaraan di jalur Pantura arah Bali

KABARRAKYAT.ID – Antisipasi gangguan keamanan, dari kelompok yang berusaha mengagalkan pertemuan delegasi IMf-Bank Dunia di Nusa Dua, Bali. Polres Situbondo mengawasi jalur transporatasi jalur Pantura Situbondo dengan menurunkan seluruh unit dari Reskrim, Intel, Satlantas, Sabhara untuk razia kendaraan yang melintas untuk tujuan ke Bali.

Bacaan Lainnya

Kali ini pemeriksaan divokuskan pada barang-barang bawaan penumpang dan mobil boks, kendaraan minibus pun, tak luput dari pemeriksaan petugas.

Tidak ingin kecolongan, semua kendaraan yang dicurigai dan tujuan bali, seluruhnya diperiksa tanpa terkecuali. Semua barang-barang bawaan dan begasi digeledah dengan seksama.

Razia Situbondo1
Petugas Satlantas Polres Situbondo memberi peringatan berhenti pada kendaraan

Pelaksaan gelar raziapun, tak menentukan waktu dan lokasi. Pada jam-jam sepi seperti tengah malam dan menjelang pagi, petugas terus mememantau semua kendaraan yang melintas.

Kompol hermanto, Kabag Ops. Polres sSitubondo, menegaskan razia kendaraan digelar guna mengantisipasi adanya penumpang atau kendaraan dengan membawa barang-barang terlarang, seperti handak, narkoba dan utamanya yang berpotensi untuk menggangu keamanan.

Hingga kini, telah sepekan razia ini digelar. Petugas belum menemukan, barang-barang terlarang meski demikian, kita akan terus menggelar razia ini, hingga pertemuan delegasi IMF-World Bank, di Bali selesai.

Ditambahkan Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Endrix telah menegaskan pada personil Satlantas untuk waspada terhadap kendaraan yang dicurigai. Baik dalam kondisi razia bersama maupun saat bertugas rutin.

Reporter: Yons

Editor: Coi/Choiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *