Senin, Januari 25, 2021
Beranda JATIM BANYUWANGI Polresta Banyuwangi Gelar Sertijab Dua Pejabat Baru

Polresta Banyuwangi Gelar Sertijab Dua Pejabat Baru

REPORTERHariyadi

KABAR RAKYAT – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepada dua pejabat baru di lingkungan setempat pada,Senin (04/01/2021).

Adapun posisi Kasat Polair Polresta Banyuwangi yang sebelumnya diisi oleh Kompol Sudarsono.SH.MH digantikan oleh Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH serta jabatan Kasatreskrim yang sebelumnya diemban AKP. Muhammad Solikin Ferry, SIK saat ini diamanahkan kepada AKP Mustijat Priyambodo. SIK. MH.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin mengatakan, pelaksanaan rotasi jabatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian proses pengelolaan organisasi di lingkup Polri.

Selain upaya regenerasi, pelaksanan rotasi diharapkan juga dapat memelihara eksistensi dalam pelaksanaan, serta ajang pembinaan terhadap personel dalam jenjang karir.

Pada kesempatan tersebut ia mengucapkan terimakasih kepada dua pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi sewaktu mengemban tugas di Polresta Banyuwangi. Kapolresta juga menyambut baik pejabat baru yang menggantikan pejabat lama.

“Kepada pejabat baru semoga dengan segera dapat melakukan adaptasi, laksanakan amanah dan jabatan yang diberikan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan Kepolisian Daerah Jawa Timur dengan baik, ” ucap Kombes.Pol.Arman Asmara Syarifudin.

Dengan bekal pengalamanan dalam menjalankan tugas di jabatan sebelumnya, pejabat baru diharapkan tidak hanya menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), tapi juga mampu menjadi inspirator bagi masyarakat.

“Kami ucapkan selamat atas jabatan baru dan diharapkan bisa menunjukkan prestasi kerja yang maksimal untuk tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ucap Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin.

Sekedar diketahui sebelum menjabat Kasat Polairud Banyuwangi, Kompol. Jeni Al Jauza menjabat sebagai KASIBINMASAIR POTDIRGA SUDITPATROLIAIRUD DITPOLAIRUD POLDA JATIM.

sedangkan Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, AKP. Mustijat Priyambodo sebelumnya bertugas di PS. KANIT V TENAGA KERJA SUBDIT IV DISKRESKRIMSUS POLDA JATIM.

Sementara Kasat Polairud yang lama, Kompol. Sudarsono menduduki jabatan baru sebagai KAPOLSEK ROGOJAMPI POLRESTA BANYUWANGI.

Sedangkan Kasat Reskrim yang lama, AKP. M. Solikin Ferry menduduki jabata baru sebagai KANIT III LINGKUNGAN HIDUP SUBNIT IV DISRESKRIMSUS POLDA JATIM.*

EDITORSetiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

POPULER

error: Selamat Membaca