Polresta Banyuwangi Raih Penghargaan Tertinggi ADIKA Dari Kapolda Jatim

  • Whatsapp

Kapolda Jatim Irjen.Pol.Nico Afinta Serahkan Penghargaan Tertinggi Kepada Kombel.Pol.Arman Asmara Syarifudin

KABAR RAKYAT – Kapolda Jatim Irjen.Pol. Nico Afinta memberikan penghargaan tertinggi Adika, kepada Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Arman Asmara karena dinilai berprestasi dalam segala bidang dan inovasi. Apresiasi yang diberikan kepada Polresta Banyuwangi memberikan suport besar dalam meningkat pelayanan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Polresta Banyuwangi pada hari Kamis tanggal 11 Pebruari 2021, pukul 07.00 Wib bertempat di Gedung Mahameru Polda Jatim telah menerima penghargaan Kapolda Jatim Awards Tahun 2021 untuk Kategori Polrestabes/Resta Adika.

Kapolda Jatim juga memberikan reward kepada perwira polisi di jajaran Polresta Banyuwangi karena kinerja dan loyalitasnya yang dinilai berprestasi. Para perwira itu diantaranya, Abdul Rahman, S.H. Kapolsek Singojuruh, Kompol Mochamad Toha, S.H. Kasat Sabhara, Kompol Agung Setyo Budi,S.H Kabagops, Kompol Idham Kholid Kabagsumda, Kompol Ponzi Indra, S.Kom, S.I.K. Kasatnarkoba, AKP Mustijab Priambodo Kasatreskrim dan Bripka Gandhi Alfabet, S.H. Ps Paurminbagops Polresta Banyuwangi,

“Selamat kepada Satker dan anggota yang mendapatkan penghargaan. Ingat bahwa begitu Skep diterima, sejak kita menjadi anggota Polri maka TWT (tugas wewenang dan tanggungjawab) selalu melekat dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang kita emban,”kata Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Kapolda Jatim saat memberikan penghargaan pada Kamis pagi (11/02)

Masih kata Jenderal bintang dua alumni S3 Unpad Bandung pada tahun 2016 menyampaikan, adalah keniscayaan jika terjadi miss komunikasi dalam organisasi, tapi jadikan itu sebagai masukan untuk terus mengakomodir menuju tujuan bersama dalam sebuah komunikasi yang baik sesuatu baik.

Apa yang kita dapat hari ini merupakan buah dari yang telah kita lakukan kemarin dan apa yang kita raih nanti adalah hasil yang telah kita perbuat pada saat ini, hasil tidak akan menghianati proses,” ungkap lulusan Sespimti Polri tahun 2016 menyemangati amggota jajaran.

Jenderal kelhairan Surabaya pada tahun 1971 tersebut juga mengingatkan para Kapolres untuk memperhatikan hak dan kewajiban anggotanya, jika anggota menjadi baik maka organisasi menjadi baik, apa yang menjadi kebutuhan anggota di lapangan cukupi dan penuhi sehingga anggota dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Silahkan berinovasi untuk Polri yang terus berbanah, tingkatkan soliditas dan kembangkan sinergitas dalam upaya pelayanan publik,” tutup Kapolda Jatim.

Secara terpisah Kapolresta Banyuwangi KombesmPol. Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, prestasi yang diterima adalah buah dari soliditas anggota jajaran yang loyal dan ikhlas dalam menjalankannya tugasnya.

” Penghargaan Adika dari Kapolda Jatim hasil kerja keras para PJU , perwira dan anggota jajaran. Kerja tim yang terus berinovasi dalam upaya meningkatkan pelayanan publik sesuai amanah Kapolri dan Kapolda Jatim. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada anggota jajaran yang telah memberikan prestasi untuk Banyuwangi”, tandas Kombes.Pol.Arman Asmara.

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *