Polsek Bersama Warga Sembulung Laksanakan Gebyar Blambangan

  • Whatsapp
Gebyar Blambangan Polsek Cluring

KabarRakyat.ID – Program Polresta Banyuwangi, menjalin komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat, yang bernama Gebyar Blambangan atau Gesah ‘Byareng’ masyarakat Blambangan dirasakan benar-benar efektif sebagai sarana komunikasi khususnya demi peningkatan kamtibmas.

Hal itu disampaikan Kapolsek Cluring  AKP. Bejo Madrias melalui Bhabinkamtibmas Aipda. Supriatmoko disela acara Gebyar Blambangan, bersama jajaran Polsek Cluring dengan masyarakat Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, di Senin (3/2/2020) malam.

“Program gesah bareng ini program dari Polresta Banyuwangi. Acara gesah bareng bersama para masyarakat desa di Kecamatan Cluring,” kata Aipda. Supriatmoko.

Acaranya ngobrol santai, sambil ngopi dan makan jajanan seadanya, guna saling mendukung dan menciptakan situasi, kondisi dan stabilitas Kamtibmas yang sejuk, aman dan kondusif. Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menjaga ketertiban serta keamanan di desanya masing-masing.

“Kami dari pihak kepolisian tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya perlu bersinergi semua pihak termasuk dengan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri



Related posts

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *