Polsek Lambu Kibang Razia Warung Remang-remang

115 views
banner 468x60)

banner 468x60)

Foto: Polsek Lambu Kibang mengakan wanita yang diduga penghibur pria hidung belang

KABARRAKYAT.ID – Polsek Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung berhasil mengamankan puluhan botol isi miras dan 5 wanita yang diduga penghibur pria hidung belang. Tidak hanya itu, petugas mengamankan serta pemilik rumah makan remang-remang dalam razia itu, pada Selasa dinihari (18/12/2018).

Kegiatan Polsek Lambu Kibang, diselenggarakan dalam razia cipta kondisi (Cipkon) guna menyambut hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, di dipimpin langsung Kapolsek Lambu Kibang, Iptu A. Malik.

Dikatakan Iptu A. Malik, razia yang dilakukan personil polsek ke tempat tempat hiburan malam dan rumah makan yang menyediakan wanita penghibur yang ada di Kampung Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca juga:

“Berdasarkan informasi masyarakat, banyak tempat hiburan malam dan rumah makan yang menyediakan wanita muda serta menjual minuman keras. Makanya dilakukan razia untuk penertiban,” ujarnya

Dirinya juga menegaskan, dilakukan razia untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengantisipasi tindak pidana kriminal yang ditimbulkan pengaruh miras.

“Selain tempat hiburan dan rumah makan, razia juga dilakukan ke penjual tuak yang ada di lokasi itu,” tutupnya.

Reporter : Herry

Editor : Coi/Choiri

banner 468x60)

#Kabar Polisi #polsek Lambu Kibang #razia cipta kondisi

Author: 
    author

    Related Post

    banner 468x60)

    Leave a reply